Recent Posts

Kepala Terminal Grogol Jakarta Barat Melakukan " PSBB "

Kepala Terminal Grogol Jakarta Barat Fredy Manalu,anggota Dishub,Babinsa melaksanakan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ).

News Investigasi.com,Jakarta--

Guna untuk menekan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di Provinsi DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) disetiap tempat umum.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kepala Terminal Grogol Jakarta Barat Fredy Manalu,anggota Dishub,Babinsa melaksanakan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) atensi dari Gubernur DKI Jakarta yang sudah diberlakukan pada tanggal 10 april 2020 sampai 14 hari kedepan.

Fredy mengatakan,dalam melaksanakan program atau atensi dari Gubernur DKI Jakarta tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ), ini kita laksanakan untuk menekan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 tersebut.Sabtu ( 11/4/2020).

Setiap armada dan angkot yang masuk keterminal Grogol tidak luput kami cek jumlah penumpang dan apakah telah mamakai masker dan tidak diperkenankan duduk berdekatan.

Di terminal Grogol setiap hari secara rutinitas melakukan penyemprotan Disinfektan diaetiap tempat tunggu penumpang,tempat loket dan warung-warung sekitar terminal tersebut.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan mudik pulang kekampung halaman,karna itu sangat berpotensi dengan ada nya membawa wabah Virus Corona atau Covid-19 kekampung Halaman.

Dan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga pola hidup bersih,sehat,menjaga kesehatan kondisi badan,memakai masker,jangan keluar rumah kalau tidak ada perlu nya,jangan berkumpul.Dan taati pelaturan dari pemerintah dan maklumat dari Kapolri.Ujarnya Fredy.


( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.