Recent Posts

Kepala Terminal Kalideres Cek Armada dan Jumlah Penumpang dalam " PSBB "

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnaen bersama Kapolsubsektor Terbus Ipda Tugiran,anggota Lantas Polda dan anggota Sabhara Polda Metro Jaya melakukan pengecekan armada dan penumpang dalam atensi Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ).

News Investigasi.com,Jakarta--

Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB) yang sudah di berlakukan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta dari tanggal 10 april sampai ( 14 ) kedepan.

Dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ),guna untuk menekan,pencegahan penyebaran wabah Corona atau Covid-19.

Tetlihat oleh awak media News Investigasi.com Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Rezi Zulkarnaen bersama Kapolsubsektor Terbus Ipda Tugiran,anggota Lantas Polda dan anggota Sabhara Polda Metro Jaya melakukan pengecekan armada dan penumpang dalam atensi Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ).

Revi mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dalam program Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) intruksi dari Gubernur DKI Jakarta.

Dimana seluruh bus atau armada dan angkutan umum Wajib dicek jumlah penumpang dan wajib memakai masker di pintu keluar terminal Kalideres Jakarta barat ini.

Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) ini, kami lakukan guna untuk menekan mencegah penularan wabah Virus Corona atau Covid-19 yang berada di dalam terminal.

Ditambah Revi bagi seluruh warga masyarakat yang menggunakan jasa angkutan dihimbau agar selalu memakai masker dan jangan berdekatan selama didalam armada.kata Revi.Sabtu (11/4/2020 ).


Kapolsubsektor Trubus Ipda Tugiran beliau juga menghimbau kepada warga masyarakat kalau bisa jangan mudik dulu kekampung halaman.

Karna hal tersebut berpotensi akan membawa penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 kekampung halaman.

Dan saya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga pola hidup yang bersih,sehat,menjaga kesehatan kondisi badan,selalu memakai masker, jangan berkumpul dan jangan keluar rumah kalau memang tidak penting.

Warga masyarakat harus mematuhi aturan dari pemerintah dan maklumat dari Kepolisian Republik Indonesia dan taati Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) yang sudah di berlakukan oleh Gubernur DKI jakarta,guna penekanan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 ini.Ujarnya Tugiran.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.