Recent Posts

Perumahan Graha Indah RT 007/13 Jati mekar,Jati asih Bekasi, Meakukan Penyemprotan Disinfektan

Perumaham Graha Indah RT 007/13/13  jati mekar,Jati asih,Bekasi melakukan Penyemprotan Disinfektan.


News Investigasi.com,Bekasi--

Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang semakin hari bertambah korban jiwa di berbagai wilayah.

Beradaan Virus Corona atau Covid-19 ini sampai sekarang belum bisa dijinakan atau diusir diseluruh negara.

Dan berbagai cara telah dilakukan dibeberapa negara termasuk negara indonesia yang kita cintai

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Perumahan graha indah RT 007/13  jati mekar,Jati asih Bekasi, Meakukan Penyemprotan Disinfektan,guna untuk pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 tersebut.Rabu (8/4/2020).
 
Ketua RT 007/13 M.Nurmansyah melakukan penyemprotan Disinfektan dari rumah-kerumah di RT 007 13 jati mekar,Jatiasih Bekasi Jawa Barat.


Nurmansyah, mengatakan upaya pencegahan penyebaran virus itu bukan tanggung jawab pemerintah,Polri,TNI saja namun perlu didukung keterlibatan masyarakat untuk memutus penyebarannya wabah Virus Corona atau Covid-19 ini.

"Mudah-mudahan dengan cara ini masyarakat terhindar dari segala wabah penyakit khususnya virus corana atau Covit19 yang saat ini sudah menjadi pandemi," kata Nurmansyah.

Dalam kesempatan itu ia mengimbau warga agar menyemprotan juga dilakukan berkelanjutan agar dapat menumbuhkan partisipasi warga dari kelurahan lain.


Saya sangat berterima kasih kepada Dewan Safri yang telah membetikan bantuan berupa alat untuk mencuci tangan dan handsinitizer untuk tempat ibadah.

"Dan saya mengapresiasi langkah dari Pemerintah,TNI dan Polri dan juga yang telah dilakukan oleh kelurahan dan Kecamatan yang sigap dalam mengatasi wabah Virus Corona ini dengan tanggap.

Ia menhimbau kepada warga agar mencermati setiap pendatang apalagi jika datang dari daerah yang sudah terdapat kasus positif terjangkit virus corona.

Jaga selalu pola hidup bersih,sehat dan jaga kesehatan badan,jaga jarak dalam berbicara,gunakan selalu masker dan jangan keluar rumah kalau tidak petlu jangan sampai terjadi apa-apa.

"Ini perlakukannya agak khusus, dan kita minta kesadaran untuk melakukan pengecekan kesehatan ke rumah sakit dan juga melakukan karantina mandiri di rumah," ujarnya Nurmansyah.

(Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.