Recent Posts

PSB ( Peduli Sosial Bencan ) Membagikan Masker ke Warga masyarakat

Relawan PSB ( Peduli Sosial Bencana ) melakukn pembagian masker terhadap warga masyarakat di setiap lampu merah jembatan besi Tambora Jakarta Barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Dampak dari wabah Virus Corona atau Covid-19 yang melandan provinsi DKI Jakarta sekian hari semakin bertambah jumlah nya.

Dari musibah tersebut pemerintah melakukan berbagai macam cara untuk mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Relawan PSB ( Peduli Sosial Bencana ),melakukan,membagikan masker terhadap warga masyarakat pengguna jalan disetiap lampu merah Jembatan besi Tambora Jakarta Barat.( 9/4/2020).

Sebelum melakukan kegiatan sosial pembagian masker terhadap warga masyarakat pengguna jalan para Relawan PSB ( Peduli Sosial Bencana ),melakukan koordinasi dahulu ke Polsek Tambora agar tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Pembagian masker tersebut oleh PSB ( peduli Sosial Bencana ) Kemanusian ini  
Intuk warga masyarakat yang melintasi lampu merah jembatan layang kota,arah toko tiga,arah tubagus angke dan arah jembatan v ke pemadaman damkar.

Salah satu warga masyarakat yang mendapatkan masker yang tidak mau disebutkan nama nya beliau mengatakan sangat berterima kasih atas pembagian masker ini sangat membantu kami guna mengantisipasi pengamanan dari wabah Virus Corona atau Covid-19 ini.

Pembagian masker ini yang dilakukan oleh PSB ( Peduli Sosial Bencana ) ini patut dicontoh oleh organisasi atau elemen lain tentang kepedulian sesama manusia.Ujarnya Warga.



( Achmad Taufik )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.