Recent Posts

Relawan Yudha permana dari partai Gerindra Menbantu Penyemprotan Disenfektan Covid- 19

Relawan bpk yudha permana dari partai gerindra.komisi E ikut serta menbantu penyemprotan disenfektan (covid  19) di lingkungan wilayah RW.04.RT 03.dan RT 04.RW.07./Rt 07..Rt04.khususnya di sekolah TK AL rohman Kampung dan rumah warga sekitar Kampung salo Kembangan utara.

News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang sangat merajalela di penjuru dunia,sudah sangat mengkwatirkan dan menakutkan rakyat.

Korban akibat Virus Corona atau Covid-19 yang telah memakan ribuan korban jiwa di segala penjuru dunia.


Terlihat oleh awak media news.investigasi.com.menemui narasumber bapak andi firman sala satu relawan bapak yudha permana melakukan penyemprotan Disinfektan  (covid  19) di lingkungan wilayah RW.04.RT 03.dan RT 04.RW.07./Rt 07 Rt04 khususnya di sekolah TK AL rohman Kampung dan rumah warga sekitar Kampung salo Kembangan utara.Rabu (01/04/2020).

Firman mengatakan kepada awak media Kepedulian terhadap lingkungan itu wajib untuk menjaga kebersihan.agar terhindar dari virus yang ganas.(corona ) ke ikut sertaan dalam gotong royong mewujutkan kesadaran masyarakat.agar wilayah kampung salo Kembangan utara terhindar dari.wabah COVID 19 (CORONA).

Dari itu mari kita sama" saling kerja sama.agar lingkungan kampung salo terhindar dari virus covid 19 (corona).

Juga kepada warga masyarakat harus menjaga kondisi badan,menjaga pola hidup yang bersih dan jangan keluar rumah srmbarangan kalau tidak perlu.

Dan juga patuhi pelatiran daribpemetintah dan maklumat dari Polri.

Kami dari tim  relawan bapak yudha permana siap menbantu masyarakat.

Daeng muklis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.