Recent Posts

Revi Zulkarnaen : Cegah Penularan COVID-19, Masyarakat Diimbau Pakai Masker

Revi Zulkarnaen ( Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat )


News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah Virus Corona atau Covid-19,yang sudah sangat merajarela penyebaran nya dialami diberbagi negara.

Penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 ini telah memakan korban yang cukup luar biasa.

Dari Jumlah pasien positif terinfeksi COVID-19 hingga 5 April 2020 sebanyak 2.273 kasus, dengan jumlah kematian 198 dan yang dinyatakan sembuh sebanyak 164 orang. Selasa (7/4/2020).

Melihat kondisi ini Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Bapak Revi Zulkarnaen sangat prihatin kepada Rakyat Indonesia dan warga masyarakt DKI Jakarta yang terkena musibah Wabah Virus Corona atau Covid-19 tersebut.
Revi juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak sosial, dan mengurungkan niat untuk keluar rumah termasuk mudik mengingat penularan COVID-19 terus mengalami kenaikan.⁣
"Lebih baik berada di rumah. Tunda rencana meninggalkan rumah," ujar Revi, yang juga mengenakan masker. Karena di luar masih terjadi penularan, masih ada kasus positif tanpa gejala.

Dan juga kepada warga Rakyat Indonesia atau warga masyarakat DKI Jakarta, agar selalu menjaga pola hidup yang bersih dan sehat,Jaga kesehatan badan dan fisik dan taati aturan dari pemerintah dan maklumat dari kepolisian Republik Indonesia agar terhindar dari penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 tersebut.
Gubernur Anies Rasyid Baswedan memerintahkan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, PT MRT, dan PT LRT Jakarta membuat kebijakan bagi semua penumpang untuk menggunakan masker. Bila tak menggunakan masker, penumpang tidak diizinkan naik kendaraan umum.⁣
Anies juga memerintahkan untuk menyosialisasikan penggunaan masker secara masif sebelum aturan itu diberlakukan 12 April 2020.Ujarnya Revi.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.