Recent Posts

RT 07/010 Kel.Kembangan Utara Locdown Mengantisipasi Wabah Virus Covid-19

Warga masyarakat RT 07/010 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kalideres Jakarta Barat melakukan penutupan (locdown), mengantisipasi Wabah Virus Corona atau Covid-19.

News Investigasi.com,Jakarta--

Merebaknya penutupan jalan (locdown) diberbagai wilayah yang berada di DKI Jakarta dilakukan,untuk mengantisipasi merebaknya wabah Virus Corona atau Virus Covid-19.

Penutupan jalan atau wilayah yang dilakukan terlihat juga oleh awak media News investigasi com ketua Rt.07/010.kembangan uatara .jakarta barat beserta warga masyarakat melakukan penutupan jalan (locdown).

Ketua RT 07/010  Bapak Matali beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, dalam penutupan jalan/wilyah di RT 07/010 ini merupakan untuk menjaga/mengantisipasi  penularan virus corona.COVID 19.Minggu (05/05/2020).

Metali menghimbau kepada setiap warga masyarakat RT 07/010 Kelurahan Kembangan Utara yang masuk di wajib kan cuci tangan,jaga pola hidup bersih dan sehat,dan taati aturan dari pemerintah dan maklumat dari Kapolri di mana mewabah Virus Corona atau Covid-19 penyakit yang mematikan ini.

Dan saya juga memohan ke pada instansi pemerintah untuk menberikan bantuan ke pada warga kebutuhan sehari-hari seperti sembako.

Karna warga masyarakat kebingungan tidak bisa beraktifitas untuk menafkahi keluarganya lag kata Matali.

Sala satu warga masyarakat Baapk rusman dan Baapk muklas kalau warga yang punya duit bayak bisa stoc barang akan tetapii bagaimana degan warga masyarakat yang tidak punya yang hidup pas-pasan, seperti pemulung tukang sampah kalau tidak kerja harus puasa apa yang mau di makan kalau tidak kerja.

Makanya saya sebagai warga masyarakat memohon ke pada  pemerintah bagaimana solusinya bagi warga miskin.apa harus menahan lapar (rakyat kecil tdk bisa berbuat apa" hanya bisa pasra) ujarnya rusman.

( Muklis )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.