Recent Posts

Terminal Kalideres Bagaikan Kuburan hanya meninggalkan 10 % Penumpang

Sesuana Terminal Kalideres bagaikan Kuburan.

News Investigasi.com,Jakarta--

Dampak dari penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, sangat luar biasa diberbagai Negara.

Wabah Virus Corona atau Covid-19 tersebut sekian hari semakin bertambah dibergai daerah.

Awak media News Investigasi.com yang memantau langsung jalannya para warga masyarakat yang memakai jasa angkutan disetiap terminal juga sudah sangat berkurang keberangkatan nya.

Terlihat terminal Kalideres Jakarta barat yang selalu diramaikan oleh para pengguna jasa angkutan hanya segelintir orang saja yang masih menggunakan jasa angkutan tersebut .Rabu (8/4/2020).

Kepala terminal Revi Zulkarnaen beliau mengatakan, Dampak dari musibah penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 ini sangat dirasakan diterminal kalideres Jakarta barat.

Dan sangat luar biasanya lagi penurunan para pengguna jasa angkutan menyampai 90 %, dan yang masih meggunakan jasa anggutan hanya 10% dengan perincian 2% jawa tengah dan jawab barat 8% daerah Sumatra.kata Revi.

Revi kembali mengingatkan betapa pentingnya penerapan physical distancing atau menjaga jarak untuk menekan penyebaran virus corona.

Dia juga mengingatkan dan mengimbau agar warga masyarakat agar tetap di rumah dan tidak mudik ke kampung halaman,warga masyarakat tetap di rumah,warga jangan nekat pulang kekampung halaman,jaga pola sehat dan bersih,menjaga kesehatan mandiri.

Apa lagi Pemprov DKI Jakarta sudah meminta warga untuk tidak mudik dan pertanggal 10 april 2020 sidah ditetapkan PSBB guna untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 tersebut.

Dari itu kita semua harus mematuhi aturan dari pemerintah dan Maklumat dari TNI,Kepolisian Republik Indonesia,agar kita semua terbebaskan dari wabah Virus Corona atau Covid-19 ini.Ujarnya Revi.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.