Recent Posts

Komunitas Sahabat Pengrajin Tahu Tempe Pekalongan (SPTP) Semanan Kopti Peduli Ojol dan Masyarkat Dalam Covid-19

Kegiatan Komunitas Sahabat Pengrajin Tahu Tempe Pekalongan (SPTP) Semanan Kopti Peduli Ojol dan Masyarkat Dalam Covid-19, Membagikan Sembako.

News Inveatigasi.com,Jakarta--

Musibah Wabah Virus Corona atau Covid-19, penyebaran yang masih mengkwatirkan warga masyarakat dibeberapa daerah.

Pemerintah,TNI,Polri serta elemen masyarakat sudah melakukan segala upaya dalam pencegahan wabah virus corona atau covid-19 tersebut.

Dan apalagi pemerintah DKI sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) dan dilarang Mudik dahulu kekampung halaman selama wabah Corona ini.

Dampak dari musibah dan pelaturan dari pemerintah banyak masyarakat yang sangat menderita dan sengsara.

Berbagai komunitas atau elemen masyarakat yang peduli terhadap dampak tersebut terus mengalir terhadap warga masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Invstigasi.com, Komunitas Sahabat Pengrajin Tahu Tempe Pekalongan ( SPTP ),Semanan Kopti membagikan Sembako terhadap para pengemudi Ojol dan warga masyarakat yang membutuhkan.

Ketua panitia Bapak H.Alimin beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, dalam kegiatan ini kami dari Komunitas Sahabat Pengrajin Tahu Tempe Pekalongan ( SPTP ),Semanan Kopti, untuk berbagi terhdap pengemudi Ojol dan warga masyarakat yang kita sama- sama dampak dari penyebaran wabah virus corona atau covid-19 ini.Sabtu ( 2/5/2020).

Alhdulilah kami dari PSTP telah mengumpulkan sembako sebanyak 3500 paket, dimana satu paketnya yang akan kami bagikan berupa Beras,Indomie yang kami bagikan.

Mudah-mudahan pembagian sembako ini bisa mengurangi bebean dan warga msyarakat yang membutuhkan dalam musibah virus corona atau covid-19 tersebut.

Dan apalagi kita telah dihadapkan dengan bulan suci rhamadan, dimana bulan ini yang penuh berkah pengampunan dan berlomba-lomba untuk melakukan amal kebaikan.Ujarnya H.Alimin.

" Kami Dari Komunitas Sahabat Pengrajin Tahu Tempe Pekalongan ( SPTP ),Semanan Kopti "

" Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa "

( Bambang pr )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.