Recent Posts

7 Hari Jabat Kepala Terminal Tanjung Priok Muzafar Surya Alam, Tegas Terapkan Rapid Test Antigen

Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara Muzafar Surya Alam, Kepala Terminal Tanjung Priok.

News Investigasi.com,Jakarta--

Wabah covid-19 dimana keberadaannya masih sangat mengkwatirkan dibeberapa ibukota dan daerah.

Dan melihat jumlah warga masyarakat yang terpapar virus Covid 19 makin bertambah.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kepala Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara Muzafar Surya Alam bersama pengurus terminal Tanjung Priok terus lakukan sosialisasi Rapid Test antigen kepada seluruh Crue armada dan juga para calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan keluar kota ",di ruang kerja nya.( 18/1/21 ).

Muzafar beliau mengatakan kepada awak News Investigasi.com, pemeriksaan rapid test antigent rutin ini kami lakukan sampai Tanggal 25 Januari nanti.Dan waktu pemeriksaan itu di pagi hari mulai pukul 09.00-11.00 wib. Adapun tim medis kamu hadir kan dari Puskesmas-puskesmas yang ada di wilayah Tanjung Priok secara bergantian.

Ditambahkan lagi oleh Muzafar bila di dapati ada yang reaktif dari calon penumpang kita kembalikan ke puskesmas untuk di tangani lebih lanjut."sambung Jofar ,sapaan akrab kepala terminal Tanjung Priok.

Terminal Tanjung Priok tegas terapkan rapid test Antigent selain itu demi terus meningkatkan efesiensi kinerja di terminal menurut Muzafar Surya Alam ,kepala terminal Tanjung Priok merencanakan akan memaksimalkan Custemer Service (CS) berbasis online.

"Demi meningkatkan efesiensi kinerja di terminal ini insyallah kedepan nya saya ingin buat Custemer Service (CS) berbasis online, seperti Terminal Pulo Gebang,nah nanti SDM (sumber daya manusia ) nya akan kami kirim ke sana untuk mempelajari kinerja CS yang sudah beroperasi di Terminal Pulo Gebang.".tegasnya Jofar.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.