Recent Posts

Kapolsek Senen Kompol.Ewo Samono.S.H, Membagikan Sembako Buat warga Masyarakat

Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Barat Kompol.Ewo Samono.S.H bwserta Jajaran Membagikan Sembako kepada warga masyarakat yang kena terdampak wabah covid-19.

News Inveatigasi.com,Jakarta--

Penderitaan dan kesengsaraan dari penyebaran wabah covid-19 yang hampir setahun durasakan oleh warga masyarakat.

Dari berbagai kegiatan telah diabatasi oleh pemerintah guna pencegahan wabah covid-19 tersebut.

Dan berbagai cara telah dilakukan oleh pemerintah,TNI dan Polri dalam mengatasi pencegahan wabah covid-19,dari aturan Pemerintah Pusat, Makumat dari Kapolri hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Barat Kompol.Ewo Samono.S.H bwserta Jajaran Membagikan Sembako kepada warga masyarakat yang kena terdampak wabah covid-19.Jim'at ( 22-01-2021).

Kapolsek Kalideres Kompol.Ewo Samono.S.H beliau mengatakan kepada awak media, Kami dari Kepolisian sangat Prihatin kepada warga masyarakat yang terkena dampak wabah covid-19 ini.

Kami pun akan selalu berusaha bersama tiga pilar dalam melakukan pencegahan wabah covid-19, agar warga masyarakat terbebas dari covid-19.Dan juga terobosan baru dari bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran agar diaetiap RW diadakan Kampung Tangguh Jaya (KTJ) guna untuk pencegahan dan menetralisir covid-19 tersebut.

Dan Ewo menambahkan kami bersama jajaran Bhabinkantibmas dan tiga pilar tidak akan henti-henti nya selalu memberikan himbauan kepada warga msyarakat agar selalu Menggunakan masker,Mencuci Tangan pakai sabun dan Menjaga jarak.

" Sayangilah diri kalian dan Keluarga Kalian dan patuhi aturan dari Pemerintah,TNI dan Polri untuk sama-sama membrantas Covid-19".Ujarnya Kapolsek.

( As)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.