Recent Posts

Ketua Umum FK-BBB ,Minta Pemerintah Cepat Tanggap Bencana di Sulewesi

P..Frenky Purba.Mk Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu  ( DPP-FKBBB) meminta Pemerintah cepat tanggap dengan kejadian gempah bumi di sulawesi barat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Gempa Sulawesi Barat: 45 Orang Tewas, Akses Darat Terputus,bangunan roboh akibat gempa yang mengguncang beberapa daerah di Sulawesi Barat, Jumat (15/1/2021).

Bangunan roboh akibat gempa yang mengguncang beberapa daerah di Sulawesi Barat, Jumat (15/1/2021).

Mendapat berita dan informasi ada nya kejadian musibah gempah disulewesi barat P..Frenky Purba.Mk Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Batak Banten Bersatu ( DPP-FKBBB)  sangat prihatin dan merasakan penderitaan terhadap warga masayarakat sulawesi barat.

P.Frenky Purba.Mk yang disapa dengan panggilan akrab bang Frnky beliau meminta kepada Pemerintah pusat agar cepat tanggap dengan kejadian musibah gempah bumi di sulawesi barat yang telah memakan korban jiwa yang cukup luar biasa.

Dan Pemerintah Daerah juga agar memberikan bantuan sandang dan pangan.,tempat-tempat penampungan yang terkena musibah gempa juga agar di perhatikan.seperti Air bersh,selimut, MCK, dan lain-lain kebutuhan sehari-hari.

" Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia umumnya khusunya Anggota ( FK-BBB ) Forum Komunikasi Batak Bersatu untuk mendoakan agar segala beban derita yang dialami korban gempa secepatnya dapat berlalu".Ujarnya Frenky.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.