Recent Posts

Musik Dangdut Menggema di Kedoya di Segel Satpol PP

Konser musik dangdut di Kedoya, Jakarta Barat disegel Satpol PP.

News Investigasi.com,JAKARTA– 

Wabah virus Corona kini semakin menyebar luas di Indonesia. Bahkan, pemerintah Indonesia, membuat imbauan untuk melakukan social distancing dan berdiam diri di rumah. Tentu saja, hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona di Indonesia.

Namun himbauan pemerintah sepertinya tak digubris bagi warga masyarakat Kedoya Kebon Jeruk Jakarta Barat. Pasalnya, terlihat adanya musik dangdut yang digelar di Jalan Pilar Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada sabtu malam 23Juli 2020.

Di sisi lain, salah seorang warga menyebut konon gelaran dangdutan ini diperuntukkan untuk menghibur, namun sayangnya, kegiatan itu seakan tidak mengindahkan himbauan pemerintah di masa transisi pandemi kedua.

Ia mengaku geram dengan kelakuan para pencinta dangdut ekstrem ini. Ia juga menuding pelaku dangdutannya sambil mabuk, meski tidak pernah melihat langsung mereka mengonsumsi alkohol.

"Mungkin minum, enggak mungkin kalau enggak minum. Walaupun saya enggak lihat (mereka minum alkohol), mungkin ada minuman. Pak RT, RW sama Pak Lurah 'Tolong tegur itu.'," katanya.

Dari pengakuannya juga didapat info kalau acara dangdutan ini rutin digelar nyaris seminggu dua kali. Gerobak dengan sound system akan diparkir dengan tenda seadanya dan acara dimulai sekitar jam 8 malam, kadang-kadang malah sejak selepas Magrib saat hari masih terang.

( DT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.