Recent Posts

Wakapolsek Senen AKP Siradjuddin Beserta Jajaran Gebrak Kampung Tangguh Jaya ( KTJ )

Wakapolsek Senen AKP Siradjuddin,Kanit Binmas Polsek Senen Iptu Supriyono, SE,Kapospol Pasar Nangka Iptu Giyono, SH,Bhabinkamtibmas Kel: Bungur Aiptu J Wariston L Tobing, SH serta Babinsa Kelurahan Bungur Serma Budi, A,Kasatpol PP Kelurahan Bungur dan 
Ketua RW 07 Kelurahan Bungur Bapak Agus Ferry gelar Kampung Tangguh Jaya ( KTJ) diwilayah KTJ RW.07 Kelurahan Bungur Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

News Investigasi.com,Jakarta--

Pencegahan wabah covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah pusat,TNI dan Polri.

Dalam pencegahan wabah covid-19 ada terobosan baru dari bapak Kapolda Metro Jaya untuk membangun Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) guna menetralisir penyebaran wabah covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Wakapolsek Senen AKP Siradjuddin,Kanit Binmas Polsek Senen Iptu Supriyono, SE,Kapospol Pasar Nangka Iptu Giyono, SH,Bhabinkamtibmas Kel: Bungur Aiptu J Wariston L Tobing, SH serta Babinsa Kelurahan Bungur Serma Budi, A,Kasatpol PP Kelurahan Bungur dan 
Ketua RW 07 Kelurahan Bungur Bapak Agus Ferry gebrak Kampung Tangguh Jaya ( KTJ) diwilayah KTJ RW.07 Kelurahan Bungur Kecamatan Senen, Jakarta Pusat,Jum'at ( 22 Januari 2021).

Wakapolsek Senen AKP Siradjuddin beliau mengatakan dalam kegiatan gebrak Kampung Tangguh Jaya ( KTJ) ini merupakan untuk pencegahan dan menetralisir dari penyebaran bawah covid-19.

Dimana dalam KTJ ini didirikan Posko KTJ RW 07 Kel. Bungur,Menambahkan Ikan di ketahanan pangan dan Melengkapi Poskoh struktur KTJ,Membagikan masker kepada warga agar dipakai saat beraktifitas diluar rumah dan Membagikan beras kepada warga masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

Ditambahkan oleh AKP.Siradjuddin dalam kegiatan gebrak Kampung Tangguh Jaya ini juga merupakan Intruksi dari bapak Kapolda Metro Jaya yang diteruskan oleh Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, S.H.Ujarnya.

( DT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.