Recent Posts

Anggota DPD RI Berikan Penghargaan BIDHUMAS POLRES JAKBAR

Ketua Dancam Gropet Bang Japar Agus Bison saat menyerahkan piagam penghargaan di ruang Media Center Polres Metro Jakarta Barat.

News Investigasi.com,JAKARTA--


Bidang Humas Polres Metro Jakarta Barat mendapat penghargaan dari anggota DPD RI, Fahira Idris lantaran dinilai sangat serius melakukan pencegahan penularan dan penyebaran Virus Corona atau COVID-19. Baik secara pemberitaan yang merangkul banyak media maupun dalam mensosialisasikan kepada masyarakat.

Secara simbolis penyerahan piagam penghargaan itu melalui perwakilan dari anggota Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Ormas Bang Japar).

"Dengan ini saya mewakili ketua umum Bang Japar Ibu Fahira Idris untuk memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada Bidang Humas Polres Metro Jakarta Barat," ujar ketua komandan Kecamatan Grogol Petamburan Bang Japar, Agus Bison saat menyerahkan piagam penghargaan di ruang Media Center Polres Metro Jakarta Barat, pada Rabu 3 Februari 2021.

Agus menjelaskan, penyerahan piagam penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi dari Fahira Idris selaku Ketum Ormas Bang Japar yang juga menjabat sebagai anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta (Wakil Ketua Pengkajian MPR RI).

Karena, kata Agus, dalam hal pencegahan penularan Virus Corona atau COVID-19, Bidang Humas Polres Metro Jakarta Barat dinilai sebagai garda terdepan yang tanpa lelah membantu warga masyarakat.

Menanggapi hal itu, Bidang Humas Polres Metro Jakarta, Ipda Ashari mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Ormas Bang Japar.

"Penghargaan ini tentu saja mendorong semangat dan juga memotivasi kami dari Polri yang terus berkolaborasi dengan tiga pilar serta masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19," ucap Bidang Humas Polres Metro Jakarta Barat Ipda Ashari saat menerima piagam penghargaan.

Jauh kedepan, Ashari menjelaskan sejumlah program yang akan dilakukan jajaran Polres Metro Jakarta Barat untuk menekankan penyebaran COVID-19.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.