Recent Posts

Cegah COVID-19 Polsek Senen Bersama Tiga Pilar Gelar Penyemprotan Disensfektan

Polsek Senen Bersama Tiga Pilar melaksanakn Penyemprotan Disinsfektan Dengan Mobil Damkar Rangka Pencegahan/Sterilasi Penyebaran Virus Covid-19 di Jl. Bungur Besar,Jl. Letjend Soeprapto,Jl. Kalibaru Timur V,Jl. Kalibaru Timur III,Jl. Kalibaru Timur raya,Jl. Kepu Selatan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Guna untuk menstrerilkan wilayah dari penyebaran wabah Covid-19 diwikayah Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com,Polsek Senen Bersama Tiga Pilar melaksanakn Penyemprotan Deinsfektan Dengan Mobil Damkar Rangka Pencegahan/Sterilasi Penyebaran Virus Covid-19 di Jl. Bungur Besar,Jl. Letjend Soeprapto,Jl. Kalibaru Timur V,Jl. Kalibaru Timur III,Jl. Kalibaru Timur raya,Jl. Kepu Selatan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat,Senin ( 1 Febuari 2021).

Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat Kompol.Ewo Samono.S.H beliau mengatakan, Kami Kepolisian Bersama Tiga pilar guna untuk mensterilkan wilayah dari penyebaran wabah Covid-19, Kita melakukan  Penyemprotan disinfektan untuk Pencegahan / Sterilasi penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) di jalan utama di wilayah kelurahan Bungur Senen Jakarta Pusat.

Adapun alat yang kami gunakan untuk penyemprotan memakai 1 Unit Mobil penyemprot Damkar 5000 L.

Dan Kamipun bersama Tiga pilar setiap hari melakukan Himbauan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan memberikan Masker kepada Warga Masyarakat guna untuk mencegah dan memutuskan mata rantai wabah Covid-19.

Dalam kegiatan ini merupakan intruksi dari Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dilanjuti oleh Bapak Kapolres dan ditindaklanjuti oleh masing-masing Polsek.Ujarnya Kompol.Ewo.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.