Recent Posts

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP.Anggoro Winardi.S.H,.M.H Berikan Himbauan COVID-19

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKp.Anggoro Winardi.S.H,.M.H membetikan Edukasi Protokol Kesehatan ( Prokes ) sekaligus memberikan Masker kepara sopir didalam terminal Kalideres Jakarta Barat.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Pencegahan demi pencegahan dilakukan oleh pemerintah TNI dan Polri untuk memberantas wabah Virus Covid-19 dibeberap daerah Ibukota DKI Jakarta.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKp.Anggoro Winardi.S.H,.M.H membetikan Edukasi Protokol Kesehatan ( Prokes ) sekaligus memberikan Masker kepara sopir didalam terminal Kalideres Jakarta Barat.Selasa (2/2/2021).

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Akp.Anggoro Winardi.S.H,.M.H yang akrab dipanggil bang Anggoro beliau mengatakan, Kita Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polda Metro Jaya Polres Metro Jakarta Barat Polsek Kalideres, terus akan melakukan memberikan edukasi dan protokol Kesehatan ( Prokes ) 3M kepada warga masyarakat guna untuk pencegahan dan memutuskan mata rantai wabah Virus Covid-19.

Kita Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat juga selalu memberikan Masker kepada para warga masyarakat dan bagi para pengguna Jalan yang tidak kedapatan menggunakan Masker demi terhindar dari wabah Covid-19 tersebut.

Kegiatan Edukasi, Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan membagi kan Masker kepada warga masyarakat merupakan Intruksi dari Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dilanjutkan oleh Bapak Kapolres Metro Jaya ditindaklanjuti oleh Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.S.H,.M.M agar kita terhidar dari wabah Covid-19.Ujarnya Akp.Anggoro.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.