Recent Posts

Kasubsektor PS Nangka Polsek Senen Bagikan Masker & Himbau Prokes Kewarga Masyarakat

Kasubsektor Pasar Nangka Polsek Senen Iptu Giyono, SH,Bhabinkamtibmas Kel: Bungur Aiptu J Wariston Tobing, SH,Ketua RW 07 Bapak Agus Ferry dan Ketua RT 012 Bapak Safaruddin Berikan Masker dan Himbauan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dilingkungan KTJ RW 07 Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

News Investigasi.com,JAKARTA--

Guna untuk mencegah dari penyebaran wabah Virus Covid-19 dan dalam rangka Pendisplinan warga mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ).

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kasubsektor Pasar Nangka Polsek Senen Iptu Giyono, SH,Bhabinkamtibmas Kel: Bungur Aiptu J Wariston Tobing, SH,Ketua RW 07 Bapak Agus Ferry dan Ketua RT 012 Bapak Safaruddin Berikan Masker dan Himbauan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dilingkungan KTJ RW 07 Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Jakarta Pusat.Senin ( 01 Febuari 2021).

Kasubsektor  Pasar NangkaPolsek Senen Iptu Giyono.S.H beliau mengatakan, Kegiatan ini digelar himbauan dan memberikan masker kepada Warga Masyarakat Bungur agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pendisiplinan Masyarakat di lingkungan KTJ RW 07 Jl. Kalibaru Timur Gang X RT 007/007 Kelurahan Bungur Kecamatan  Senen Jakarta Pusat.

Kami dari Polsek Senen mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktip Warga Masyarakat  yang telah membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah masing-masing.

Tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan 3 M

Iptu Giyono menambahkan membiasakan diri dengan pola hidup sehat mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak aman dan apabila kurang enak badan agar segera memeriksakan diri ke dokter.

Dalam kegiatan ini merupakan Intruksi dari Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dilanjutkan oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat dan ditindaklanjuti oleh Kapolsek Senen Kompol.Ewo Samono.S.H.Ujarnya.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.