Recent Posts

As.Sisca Pradita.SH : Berbuat Baik pada Sesama Manusia Dalam Kehidupan

As.Sisca Pradita.SH ( Pimpinan Redaksi News Investigasi.com )

Editorial : Renungan Kehidupan


MEDIA News Inveatigasi.com--

Berbuat baik kepada seseorang itu hukumnya wajib. Terlebih kepada sesama muslim haruslah berbuat dan menyebarkan kebaikan.

Karena ketika kita berbuat baik kepada sesorang maka kebaikan itu akan berbalik kepada kita sendiri.

"Sahabat fokuslah untuk berpikir baik, berkata baik dan berhati baik,".

"Allah mencintai hambanya yang berbuat baik dan pasti sempurna balasannya," oleh karena itu berbuat baiklah kepada semua orang meskipun orang itu pernah berbuat jahat kepada kalian.

 "Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid.

"Seperti yang ada dalam kitab Suci Alquran janganlah kalian berbuat jahat karena jika kalian berbuat jahat maka kejahatan itu buat diri kalian sendiri".

Banyaklah berbuat baik kepada sesama dan saling menghargai sesama manusia.

Semua yang telah kita lakukan akan kembali lagi kepada diri kita sendiri.

Orang baik akan didekatkan pula dengan orang-orang yang baik pula, maka dari itu janganlah takut untuk menyebar kebaikan.

Jika kalian membantu dan berbuat baik kepada sesama manusia, maka Allah SWT akan membantu dan berbuat baik pula kepada kalian.

( Refaksi )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.