Recent Posts

IPTU Ahcmad Haris Sanjaya.S.IK,.Msi Warga Harus Waspada Terhadap Pelaku Kriminal

Kanit Reskrim Polsek kalideres Iptu Achmad Haris Sanjaya.S.IK,.Msi


JAKARTA, News Investigasi.com---

Baru Satu bulan menduduki sebagai Kanit Reskrim Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Perwira muda ini sudah sangat berperan dalam memberantas para pelaku Kriminal. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut 

Kanit Reskrim Polsek Kalideres IPTU Achmad Haris Sanjaya.S.IK,.Msi menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan diwilayah Lingkungan pada saat menjelang Idul Fitri 2021. Kamis  (6/4/2021).

Karna Selama Bulan Suci Ramadhan Tingkat Kejahatan Kriminal diwilayah dimanapun akan meningkat keberadaannya tidak kecuali diwilayah Polsek kalideres Polres Jakarta Barat.

Dari itu kami dari Jajaran Polsek Kalideres khususnya anggota Reskrim selalu Mobile kewilayah guna menjaga warga masyarakat dari aksi tindak kriminal kerap sekali bermunculan pada saat menjelang Idul Fitri 2021.

" Haris Sanjaya Menambahkan Warga Masyarakat diminta agar tetap Waspada Terhadap Tindak Kriminal Di Bulan Suci Ramadhan Jangan keluar Malam Tanpa adanya keperluan penting, "Tetep waspada juga  terhadap anak-anak kita jangan melakukan aksi tawuran diwilayah.Kata Haris.


Kapolsek kalideres H.Slamet R.SH. MM, menyampaikan kepada seluruh Anggota Reskrim  Bahwa dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan Agar memberikan pelayanan ekstra terhadap masyarakat untuk mengantisipasi adanya Tindak kejahatan diwilayah.

Dan juga kita himbau kepada warga masyarakat masyarakat agar Tetap mawas diri dan juga selama pandemi wabah Covid-19 agar jangan melakukan mudik untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 tersebut yang akan menjadi klaster-klaster baru.

Dan untuk mengantisipasi wilayah terhadap penyebaran wabah Covid-19 tersebut, agar selalu menaati aturan dari Pemerintah untuk selalu mencuci tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak Menggunakan Masker, Jangan melakukan Kerumunan dan Jangan Mobile.Ujarnya Kapolsek

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.