Recent Posts

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima Pantau Langsung Jalan Pilkades PAW Rawa Rengas

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima didampingi Kapolsek Teluknaga AKP.Antonius.SH mengatakan kuat personel yang dikerahkan ke lokasi sebanyak 180 anggota meliputi dari TNI Polri


TANGERANG, News Investigasi.com--

Pemilihan Kepala Desa dan Pemilihan Antar Waktu (Pilkades PAW) Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dimenangkan oleh calon nomor urut 1 Selamet Riyadi dengan memperoleh suara sebanyak 88 suara.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Minggu 30 Mei 2021 di lapangan sekolah SD Rawa Rengas di Jalan Bojong Renged No 15 ini hingga berakhir tanpa kendala berarti diiringi dengan pelaksanaan protokol kesehatan.

Sebelumnya, Pilkades terpilih Selamet Riyadi bersaingan dengan dua orang calon peserta lain, Yasin dan Hilimudin.

Dalam perhitungan suara, keduanya memperoleh nilai jauh di bawahnya. Untuk Yasin memperoleh suara sebanyak 58 suara. Sedangkan Hilimudin hanya 34 suara.

Tak ada kericuan dalam Pilkades itu, diketahui sejumlah personel gabungan terus memperketat situasi sampai acara berakhir.

Kapolsek Teluknaga AKP.Antonius yang mendampingi Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima  beliau mengatakan kuat personel yang dikerahkan ke lokasi sebanyak 180 anggota meliputi dari TNI Polri.

"Kami bersyukur acara pemilu kades ini dapat berjalan lancar sampai selesai berkat kerja sama dari beberapa pihak terkait sehingga semuanya bisa terlaksana sesuai harapan," ujar Antonius.


Sementara, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima menjelaskan, kedatangan ke lokasi untuk memastikan pelaksanaan Pilkades PAW serempak di beberapa kecamatan Kota Tangerang.

"Pantauan kami bersama TNI dan pihak terkait lain dalam rangka pelaksanaan Pilkades PAW serempak. Dan ini dilakukan di wilayah Kota Tangerang di Kecamatan Sepatan 1, Teluk 1 kemudian Pakuaji 2," kata Kapolres menambahkan.

Kapolres berharap sistem yang sudah dibuat oleh panitia pilkades agar dijalankan dengan aman dan tidak terlepas dari protokol kesehatan. Sebab, kata dia, pelaksanaan yang sudah berjalan lancar berlangsung secara virtual seperti di Sepatan.

( Sym )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.