Recent Posts

Kompol.H.Slamet R.SH,.MM, Dukung Program Polda Metro Jaya Gelar Sweb " GRATIS "

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol.H.Slamet.R.SH,.MM dukung Program Kapolda Metro Jaya, Polsek Kalideres Kembali Menggelar Swab Gratis Untuk Masyarakat


JAKARTA, News Investigasi.com--

Dalam rangka percepatan penanggulangan memutus mata rantai wabah Covid 19, serta mendukung program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran untuk memberikan pelayanan Swab gratis bagi masyarakat yang melakukan Mudik pada idul Fitri 1442H yang lalu, 


Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kepala Kepolisian Sektor Kalideres Kompol.H.Slamet.R.SH,.MM kembali menggelar kegiatan Swab Antigen Gratis di halaman Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat. Senin (24/05/2021).

Dalam kegiatan Swab Antigen Gratis tersebut dilakukan oleh enam (6) tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kalideres yang dipimpin Dr.Vica. Setelah dilakukan pengecekan oleh tim dokter, 82, orang warga yang mengikuti Test tersebut dinyatakan Negatif Covid 19.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet R.SH,.MM beliau mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid 19 pasca Mudik Lebaran serta langkah percepatan penanggulangan dan memutus mata rantai Covid 19. 

Selain itu, kegiatan yang digelar secara gratis ini juga dilakukan untuk mendukung Program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran dalam memberikan pelayanan Swab Antigen Gratis bagi masyarakat yang melakukan Mudik lebaran 2021.

"Kompol.Slamet menambahkan Alhamdulillah hari ini kami kembali melakukan tes Swab kepada 82 warga pasca Mudik lebaran, dari 82 orang tersebut semuanya Negatif Covid 19" ungkapnya.

Kegiatan ini juga sebagai langkah Polri dalam antisipasi penyebaran serta percepatan penanggulangan wabah Covid 19, sesuai dengan program Kapolda Metro Jaya Bapak Irjen Pol Muhammad Fadil Imran dalam memberikan pelayanan Swab gratis bagi masyarakat" Tegasnya Kapolsek.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.