Recent Posts

Lelaki Parubaya Pengendara Motor Tewas Ditempat Terlindas Bus Trans Jakarta

Pengendara Sepeda Motor tewas ditempat terlindas Bus di Jl. RE.Martadinata Ciputat Tangerang Selatan.


TANG-SEL, News Investigasi.com--

Seorang pengendara motor Honda Scoopy B 4060 SLI tewas setelah terlindas bus Trans Jakarta di Jalan RE Martadinata, tepatnya di depan TPU Cimanggis, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (17/5/2021) siang.

Pengendara itu dari identitasnya diketahui bernama Rokib Rival (52), warga Cipulir Rt 10/04, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Agus Sutrisna menuturkan kecelakaan tersebut terjadi saat bus TransJakarta berplat nomor B 7656 TGB melaju dari arah Ciputat menuju Gaplek. Dalam waktu bersamaan, sepeda motor yang dikemudikan korban juga melaju dari arah yang sama. Berdasarkan keterangan saksi mata, korban terjatuh bersama kendaraannya tepat di depan bus dan seketika itu juga  kepala korban terlindas.

"Korban tewas di lokasi. Penanganan pertama dari Lantas Polsek, kita sedang pendalaman saksi-saksi," kata Iptu Agus Sutrisna melalui selulernya.

Dari pantauan di lokasi, jenazah korban langsung di evakuasi oleh polisi menggunakan mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit terdekat guna dilakukan diotopsi.

(Syam )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.