Recent Posts

Polsek Kalideres Cegah COVID-19 Usai Mudik Lebaran 75 Ikut Test Sweb dan 4 Orang Positif

Kompol.H.Slamet R.SH,MM Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com –

Jelang arus balik para pemudik lebaran Idul Fitri 1442 H tahun 2021dari Kampung Halaman.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan Tast Swab Antigen terhadap warga yang baru kembali mudik lebaran dari kampung halamannya.

Dalam Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Polsek Kalideres Jalan Daan Mogot No.1 Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (18/5/2021).

Kapolsek Kalideres Kompol H. Slamet R.SH,.MM beliau menyebutkan, dari data yang diperoleh hasil Test Swab Antigen sebanyak 75 warga yang baru datang kembali ke Jakarta usai mudik lebaran Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Test awal dilakukan guna antisipasi atau menekan penyebaran wabah Covid-19. Untuk itu, bagi warga yang baru kembali ke Jakarta di wajibkan melakukan swab antigen.

"Data yang kami terima ada 75 orang yang sudah mengikuti Test Swab Antigen, 71 orang dinyatakan negatif sementara 4 orang dinyatakan positif covid -19," ujar Kompol Slamet R, SH,MM.

Kompol.H.Slamet beliau menambahkan lagi bagi warga yang baru datang di Jakarta, diwajibkan untuk melakukan test swab antigen yang ditempatkan di halaman Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

" Kami berharap  bagi warga yang baru datang di Jakarta usai mudik lebaran di masa pandemi saat ini di wajibkan melamukanbtest swab. Hal ini kita lakukan demi kesehatan dan keselamatan bersama dari ancanan penyebaran dan juga memutuskan mata rantai wabah Covid-19 Tegasnya Kapolsek".

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.