Recent Posts

Polsek Kalideres Terus Gelar Sweb Gratis Untuk Masyarakat, Menekan Penyebaran COVID-19

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet R.SH,.MM memantau langsung kegiatan sweb antigen untuk masyarakat.
 

JAKARTA, News Investigasi.com--

Guna untuk pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Tetlihat oleh awak media News Investigasi.com Kepolisian sektor kalideres terus melakukan tracing dan tracking terhadap penyebaran Covid 19 kepada masyarakat yang melakukan mudik lebaran 2021, dengan terus melakukan swab antigen di Halaman Makopolsek Kalideres. Kamis (27/05/2021)

Kegiatan tersebut 35 warga mengikuti test sweb yang digelar, dengan dibantu 4 orang tenaga kesehatan dari puskesmas kecamatan kalideees dipimpin langsung oleh Dr.Anton dengan hasil keselurhan Negatif covid 19.

Sementara itu kapolsek kalideres kompol.H.Slamet R. SH, MH beliau  mengatakan pihaknya akan terus melakukan traching dan teracking dengan melakukan Swab Antigen kepada masyarakat yang melakukan mudik Lebaran 2021."Katanya

"Pada kegiatan hari ini kami kembali melakukan pemeriksaan terhadap 35 orang warga masyarakat yang melakukan mudik lebaran 2021 dengan hasil keseluruhan Negatif" " Tambahnya 

"Selain menindaklanjuti intruksi dan atensi kapolda metro jaya Irjend Pol Muhamad Fadil Imran kegiatan ini juga sebagai langkah kami dalam menekan penyebaran Covid 19 , Khususnya diwilayah Kecamatan Kalideres" tambahnya.

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.