Recent Posts

Polsek Kembangan Gelar Rapid Tes Sweb Antigen Bagi Warga yang baru dari Mudik

Kompol H.Khori.SH,.MH Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat pantau langsung kegiatan Tracing dan Swab Antigen bagi warga yang pulang dari Mudik di Posko Swab Antigen Polsek Kembangan, Jl. Safir Raya Taman Maruya Ilir Kel. Maruya Utara, Kembangan Jakarta Barat.


JAKARTA, News Investigasi.com--


Berbagai upaya dilakukan pihak kepolisian untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 pada masa arus balik Idul Fitri 2021.

Dalam rangka menberikan Edukasi kepada warga yang baru pulang Kampung Polsek Kembangan adakan kegiatan swab gratis kepada warga yang mudik ke kampung halaman kemudian kembali ke Jakarta, khususnya di wilayah Kecamatan Kembangan Jakarta Barat tanpa di Pungut Biaya/ GRATIS.

Pihaknya sudah melakukan tracing Covid-19 kepada 104 Orang warga dengan melakukan penguatan 3T untuk mengantisipasi penyebaran Corona dari warga yang telanjur mudik.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kompol H.Khori.SH,.MH Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat pantau langsung kegiatan Tracing dan Swab Antigen bagi warga yang pulang dari Mudik di Posko Swab Antigen Polsek Kembangan, Jl. Safir Raya Taman Maruya Ilir Kel. Maruya Utara, Kembangan Jakarta Barat.

Kapolsek Kembangan Kompol.H.Khoiri.SH.MH beliau mengatakan kepada awak media dalam Pelaksanaan tracing dilakukan Polsek Kembangan ecara masif dengan membuka pelayanan posko swab antigen gratis di posko dan mobile dengan proaktif, dari pintu ke pintu.


" Tracing sampai hari ini 99 orang negatif dan terdapat 5 warga yang dinyatakan reaktif dan telah dievakuasi untuk tes PCR di faskes atau puskesmas terdekat serta tracing pada kontak erat.
"Giat Swab antigen gratis ini dilakukan untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 yang biasa terjadi setelah libur panjang" Ungkap Kapolsek Kembangan Kompol H. Khoiri.


"Dalam pelaksanaan swab antigen di Polsek Kembangan ini apabila ada warga yang kedapatan Reaktif maka akan dilanjutkan dengan Test PCR dan isolasi sambil menunggu hasil tes PCR. Kegiatan swab antigen dilakukan dengan sistem jemput bola dan ditinjau langsung oleh Saya, Camat Kembangan dan Danramil Kembangan" Pungkasnya kepada awak media.

(YG)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.