Recent Posts

Alfared Sibarani.SH,MH Sosok Pengacara Dari Kalangan Milenial Yang Peduli Masyarakat


JAKARTA, News Investigasi.com--

Apa yang terlintas dalam pemikiran masyarakat ketika mendengar profesi pengacara?, sosok yang tegas, kaku, berpakaian serba formal dan mengintimidasi.

Hal tersebut dipatahkan oleh sosok pengacara muda Alfared Sibarani.SH.MH yang memiliki kantor Komplek Autofad Blok K-D-E Jalan Utan Jati Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat LBH Patroli Hukum Indonesia yang sudah malang melintang dalam mengawal setiap perkara hukum.

Berangkat dari kepedulianya kepada masyarakat akan hak mendapatkan pelayanan hukum, Alfared Sibarani memulai karirnya menjadi seorang pengacara yang memiliki prinsip "no money oriented for people's", dari ratusan ribu pengacara beliaulah sosok muda yang banyak mengadvokasi masyarakat kecil, namun dalam perjalanan kariernya tidak sedikit para petinggi, public figure dan pengusaha menggunakan jasanya sebagai kuasa hukum.Rabu (2-6-2021).

" Kasus yang terbesar yang perna ditangani oleh Afered Sibarani.SH.MH tahun 2014 beliau menggugat PT.PUNJ LIOYD Indonesia Perusahan India, Tahun 2016 Melaporkan Pengacara Kondang ( Hotman Paris ),tahun 2019 menggugat PT Lava Mobile Indonesia,tahun 2020 menggugat Perusahaan Vivo Telekomunikasi ( Wanprestasi )".

Alfared Sibarani.SH.MH beliau mengatakan " Hal yang mendasar dalam tujuan saya, saya meyakini bahwa hukum adalah panglima tertinggi untuk menertibkan masyarakat tanpa terkecuali," ungkapnya".

Saat kami sambangi di kantornya di jalan utan jati terlihat sangat welcome akan kedatangan kami, wajah yang penuh senyum dan tidak begitu formal dalam berkomunikasi, ini yang membuat kami merasa seperti dilingkungan keluarga, memang ini yang menjadi ciri khas dan identitas beliau banyak di gandrungi anak muda Milenial dan masyarakat kecil.

" Siapa sangka sosok pengacara muda ini yang sudah terkenal ini masih menyisikan waktu untuk menjalankan program konsultasi hukum gratis bagi masyarakat umum"

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.