Recent Posts

Camat Kalideres Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi PROKES dan PPKM Mikro, Cegah Penyebaran COVID-19

Camat Kalideres H.Naman Setiawan beserta Kapolsek Kalideres Kompol Slamet R.SH,.M.M, Danramil 06/KD Kapten Inf.Abdul Kholik dan Para Lurah Gelar kepatuhan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan PPKM Mikro bagi para pemilik usaha diwilayah Kecamatan Kalideres dan sekitarnya.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Lonjakan penyebaran kasus wabah Covid-19 yang sangat luar biasa di DKI Jakarta membuat kekwatiran ditengah-tengah warga masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Camat Kalideres H.Naman Setiawan beserta Kapolsek Kalideres Kompol Slamet R.SH,.M.M, Danramil 06/KD Kapten Inf.Abdul Kholik dan Para Lurah Gelar kepatuhan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan PPKM Mikro bagi para pemilik usaha diwilayah Kecamatan Kalideres dan sekitarnya.

Camat Kalideres H.Naman Setiawan beliau menjelaskan kepada awak media News Investigasi.com, dalam kegiatan operasi Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan PPKM Mikro ini kita berusaha untuk menekan dari penyebaran wabah Covid-19 jangan sampai diwilayah Kecamatan Kalideres terinfeksi.Sabtu ( 19-6-2021).

" Kami bersama tiga pilar akan terus memberikan himbauan dan pegawasan kepada warga masyarakat dan para Pemilik usaha, agar selalu menaati aturan dari Pemerintah selama masa pandemi wabah Covid-19 ini ".

Dan juga kami bersama tiga pilar tidak akan segan segan mengambil tindakan bagi para pemilik usaha yang tidak mematuhi aturan yang sudah ditetapkan dari pemerintah Provinsi DKI Jakarta.Ujarnya Camat.

" Sayangilah diri anda dan juga Keluarga anda untuk selalu menaati 5M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Mengjindari Kerumunan serta Menghindari Mobilitasi intraksi agar terhindar dari penyebaran Covid-19".

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.