Recent Posts

Cegah COVID-19 Polsek Kalideres Bersama Tiga pilar Gelar Operasi PROKES dan PPKM Mikro

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet R.SH,.MM bersama Danramil 06/KD Camat Kalideres H.Naman Setiawan dan Lurah Gelar Operasi Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan PPKM Mikro secara Mobile.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Dalam Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19 di DKI Jakarta khususnya di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet R.SH,.MM bersama Danramil 06/KD,Camat Kalideres H.Naman Setiawan dan Lurah Gelar Operasi Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan PPKM Mikro secara Mobile beriringan.

Polsek Kalideres dibantu oleh Satpol PP Kecamatan, Anggota Polsek Kalideres, Anggota Citra Bhayangkara dalam Penegakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan PPKM Mikro bagi para pemilik usaha.Sabtu ( 19-6-2021).

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet R.SH,.MM yang didampingi oleh Danramil 06/KD Kapten Inf.Abdul Kholik beliau menjelaskan, dalam operasi Penegakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan PPKM Mikro bagi para pemilik usaha harus menaati aturan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam masa Pandemi Covid-19 ini.

Karna mengingat angka kasus Penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta lonjakan nya sangat memprihatinkan, Kami mohon kepada warga masyarakat dan juga para pemilik usaha harus bisa memahami setuasi sekarang ini.Jangan sampai ada lagi Klaater-klaster baru penyebaran wabah Covid-19 tersebut ditengah-tengah kita.

Slamet menambahkan Kami bersama tiga pilar akan selalu menggelar operasi protokol Kesehatan ( Prokes ) dan juga PPKM Mikro bagi para pemilik usaha agar memutuskan mata rantai Covid-19.

" Dan juga kami mengjimbau kepada warga masyarakat dan juga para pemilik tempat usaha agar selalu menaati aturan yang sudah ditetapkan oleh Gubernur DKI Jakarta. Dan juga selalu terapkan 5M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Menghindari Mobillitas Intraksi".Tegasnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.