Recent Posts

Joko Mulyono Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Jakarta 494 Tahun

Joko Mulyono (Camat Kembangan Jakarta Barat )


JAKARTA, News Investigasi.com--

Camat Kembangan Jakarta Barat Joko Mulyono mengucapkan selamat ulang tahun ke-494 untuk Kota DKI Jakarta dan seluruh warganya.

Ucapan tersebut disampaikannya secara langsung diruangannya Kantor Kecamatan Kembangan Jakarta Barat Selasa  (22/6).

Camat Kembangan Joko Mulyono beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, saya berharap Kepada seluruh komponen masyarakat ibu kota DKI Jakarta khususnya Warga Msyarakat Kembangan Jakarta Barat peringatan HUT Kota DKI Jakarta pada tahun ini dilakukan secara lebih sederhana, namun tetap semarak, mengingat setuasi masih masa Pandemi Covid-19 yang masih sangat Mengkwatirkan ditengah-tengah Warga masyarakat.Ujar Joko.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengajak seluruh komponen masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 dapat berperan aktif dalam pencegahan Covid-19.

 "Semangat kebersamaan untuk berbuat dan melakukan hidup perubahan dalam membrantas wabah Covid-19 ," tutur Joko.

Dia mengharapkan seluruh Warga masyarakat DKI Jakarta khususnya warga masyarakat Kembangan yang diselenggarakan dalam peringatan HUT ke-494 Kota Jakarta akan terus memberi motivasi kepada masyarakat agar lebih berpartisipasi dan berperan aktif untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Joko menambahkan pada masa pandemi Covid-19 ini juga saya berharap kepada warga masyarakat agar selalu menaati aturan dari pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dalam 5M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, Menghindari Mobilitasi/Interaksi. Papar joko

" Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta
Semoga Senantiasa menjadi Ibu yang Mengayomi Semua Warga yang Mencari Nafkah di Tempatmu.

Mari Kita Jaga Keindahannya dengan Tidak Membuang Sampah Sembarangan.

Teruslah Tumbuh tuk Bisa Mendunia
Teruslah Maju tuk Bisa Menjadi "Ibu Dunia".

(RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.