Recent Posts

Kompol.Ewo Samono.SH Tinjau Percepatan Vaksinasi COVID-19 di KTJ RW 010 Rusun Apron

Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Kompol.Ewo Samono.SH Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi COVID-19 di Kampung Tangguh Jaya RW 010 Rusun Apron Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Penyebaran Wabah Virus Covid-19 yang mana keberadaannya masih sangat mengkwatirkan ditengah-tengah warga Masyarakat.

Lonjokan Kasus Penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta meningkat tajam setelah warga masyarakat berpergian melakukan Mudik ( Idul Firi ).

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Kompol.Ewo Samono.SH Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi COVID-19 di Kampung Tangguh Jaya RW 010 Rusun Apron Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.Rabu (  17 Juni 2021).

Kapolsek Kemayoran Kompol.Ewo Samono.SH beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Mengingat Kasus Penyebaran Wabah Covid-19 ini meningkat tajam di wilayah DKI Jakarta, Kami bekerjasama dengan Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading Gelar Percepatan Vaksinasi bagi Warga masyarakat di Rusun Tangguh Jaya RW 010 Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Barat.

" Team Vaksinasi dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta Utara Menggunakan 1 Mobil Ambulance".

Dalam Kegiatan Vaksinasi di Pemukiman Padat di Rusun Tangguh Jaya RW 10 dimulai dari proses Regestrasi Screning, Vaksinasi dan Opervasi yang di rencanakan sampai  bulan Agustus 2021 mendatang.

Alhamdulilah pada hari ini tahapan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan target 100 orang,Terdaftar 100 orang dan Tervaksin 100 orang.

Ewo Samono menambahkan, " Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sudah di Vaksin maupun yang belum di Vaksin agar selalu menaati Protokol Kesehatan tentang 5M (Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak,
Menjauhi kerumunan, serta
Membatasi mobilisasi dan interaksi agar kita semua terindar dari Penyebaran Wabah Covid-19 tersebut Tegasnya Ewo samono.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.