Recent Posts

Mayat Wanita Ditemukan Dalam Kontrakan, Petugas COVID-19 Kalideres Nampak Kelelahan

Petugas COVID-19 Nampak Kelelahan Saat Evakuasi Mayat Wanita di Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--


Ditemukan tidak bernyawa lagi di kamar kontrakannya di Jalan Suka Tani RT 01/07, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu 27 Juni 2021 pagi.

Jenazah Seorang wanita bernama Irawati (35) kemudian dievakuasi oleh tim posko monas dan Puskesmas Kalideres. Meski terjadi kendala, namun petugas berhasil memindahkan jenazah dari dalam kamar kontrakan tersebut.

Menurut salah seorang warga masyarakat yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, jenazah Irawati yang sebelumnya berada di kamar kontrakan selama lima jam ini belum diketahui penyebab kematian nya.

"Tadi itu saya lihat ramai, ternyata almarhum Irawati meninggal, ada lah kurang lebih sekitar lima jam baru ketahuan nya, terus langsung dievakuasi petugas pakai mobil ambulan, soal meninggal kena COVID atau engga belum tau sih mas," ujar dia.

Selain kelelahan saat mengevakuasi jenazah, kendala yang dialami sejumlah petugas disebabkan karena banyaknya panggilan yang meninggal diluar fasilitas kesehatan dan kekurangan tenaga petugas pemulasaran dari palang hitam. 

" Sementara jenazah akan dititipkan malam ini di RSUD Kalideres, Jakarta Barat ".

Sambil menunggu surat-surat lengkap, Jenazah rencananya akan dibawa oleh pihak keluarga ke kampung halaman Wonogiri, Jawa Tengah.

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.