Recent Posts

Pesan Camat Kembangan Joko Mulyono, Warga Masyarakat Jangan Takut Di Vaksin COVID-19

Joko Mulyono Camat Kembangan Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Penyebaran wabah Covid-19 yang mana Keberadaannya masih sangat mengkwatirkan di Tengah-tengah Warga masyarakat.

Dan tersebarnya adanya angka lonjakan Kasus Covid-19 diwilayah Provinsi DKI Jakarta dari gugus depan Covid-19.

Dari lonjakan kasus Covid-19 tersebut Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, langsung mengabil sikap dan tindakan dalam pencegahan wabah Covid-19 tersebut.

Camat Kembangan Jakarta Barat Joko Mulyono mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Kembangan Jakarta Barat untuk tidak takut dan tidak termakan isu hoax tentang vaksinasi di wilayahnya dalam rangka membantu program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Jum'at (25/06/2021).

" Joko, memberikan pesan moral memberikan contoh bahwa vaksin itu aman dan halal, tapi tentunya kita jangan pernah lengah dan abai terhadap protokol kesehatan," Ucap Joko.


Lebih lanjut Joko menjelaskan, " Kami mengajak warga masyarakat Kelurahan Pegadungan untuk membuang rasa takut terhadap vaksin Astra Zeneca serta tidak terpengaruh oleh isu hoax tentang vaksin Covid-19.

Sudah banyak warga Kecamatan Kembangan Jakarta Barat yang mendapat vaksinasi Astra Zeneca, sampai saat ini tidak ada laporan yang negatif, semua aman dan kondusif, disisi lain apabila ada warga yang mengalami sakit kepala setelah menerima vaksin, itu diakibatkan karena si penerima vaksin tidak mengikuti arahan-arahan sebelum di vaksin, misalnya,

" Sebelum menerima vaksin, si pasien diharuskan makan terlebih dahulu, jangan menerima vaksin dalam keadaan perut kosong,Hindari begadang untuk para pekerja jangan dalam keadaan ngantuk menerima vaksin".

" Selain memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kecamatan Kembangan untuk tidak takut di vaksin, Camat Joko, berpesan agar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah dengan selalu menjalankan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan,  Menjaga Jarak, serta jangan lupa menghindari kerumunan dan menghindari Mobilitas intraksi."


Dan jangan sia-siakan Pengorbanan dan perjuangan Pemerintah, TNI, Polri,Tim Medis dan gugus depan Covid-19 yang sudah berupaya dalam memberantas dan memutuskan mata rantai Covid-19 tersebut Pesan Joko.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.