Recent Posts

Uus Kuswanto Tinjau Vaksin Masal di Rusunawa Persakih Cengkareng


Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto Tinjau Vaksin Masal di Rusunawa Persakih Cengkareng Jakarta Barat.


JAKARTA, News Investigasi.com--

Untuk mencegah terjadinya peningkatan kasus Covid 19 Pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Barat gencar melakukan vaksinasi masal di beberapa wilayah yang ada di Jakarta Barat.

Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengatakan peningkatan angka itu terjadi di wilayahnya di sebabkan berbagai faktor.Dan apa yang di prediksi pemerintah sebelumnya terjadi.

"Yang pertama kita semua tau banyak warga yang berdatangan pasca mudik libur lebaran inj juga sangat berdampak.Selain itu juga ada Closter silaturahmi keluarga dan juga dari tempat tempat wisata dan tempat makan dan lainnya."Kata Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto di dampingi Seko Iin Mutmainnah dan Asisten beserta Camat Cengkareng dan seluruh Lurah saat meninjau pelaksanaan Vaksin Masal di Rusunawa Persakih Cengkareng Jakarta Barat.(14/6/2021)

Tentunya kata Walikota,kami tidak tinggal diam dalam hal ini terus berupaya secara bersama sama dengan pihak terkait TNI Polri untuk terus mendorong kesadaran masyarak untuk tetap mentaati protokol kesehatan di masa PPKM ini.

Uus mengatakan,untuk kegiatan Vaksin masal di rusunawa ini di targetkan untuk 1000 orang yang ada di sekitar wilayah Rusunamwa Persakih Cengkareng dan sekitarnya.

"Dengan di lakukannya Vaksin masal ini diharapkan akan menambah kekuatan imun tubuh kita,selain itu walaupun sudah di Vaksin bukan berarti harus mengabaikan protokol kesehatan tetap patuhi protokol kesehatan dengan mengunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan pake air bersih."ujarnya

Walikota mengatakan,vaksinasi hari ini di lakukan di rusunami ini salah satu bentuk antisipasi dan perhatian pemerintah untuk melindungi masyarakat dari ancaman Covid 19,agar imun tetap terjaga dan masyarakat selalu sehat.

"Tahap pertama yang di prioritaskan pada lansia,dimana lansia sangat rentan terjangkit virus tersebut.namun saat ini di Rusunawa persaki ini terbuka untuk semua lapisan masyarakat tanpa pandang usia.Dengan demikian kita berharap seluruh masyarkat bisa di vaksin."ucapnya.

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.