Recent Posts

" Wow " Mobil Truk Dipakai Bawa Jenazah COVID-19

Truk Dipakai Untuk Mobil Jenazah Covid di DKI Jakarta 
 


JAKARTA, News Investigasi.com--


Angka Covid di DKI Jakarta terus menerus melonjak. Dengan meningkatkan kasus corona dari berbagai sisi. Kini, kasus kematian pasien corona mencapai 71 orang per hari. Angka ini naik 50% dari sebelumnya.

Keadaan ini tentu harus menjadi kewaspadaan. Terlebih, rumah sakit saat ini juga hampir penuh, sudah 90% terisi.

Guna mengantisipasi lonjakan kasus kematian, kabarnya Pemprov DKI Jakarta menyiapkan truk pengangkut jenazah. Truk ini nantinya bisa mengangkut lebih dari satu jenazah sekaligus. Foto truk itu beredar di publik.

Terlihat News Investigasi.com, tampak satu truk berwarna hijau sudah disiapkan. Di bagian depan terpampang spanduk bertuliskan 'mobil angkutan jenazah'.

Tak hanya foto truk, ada juga foto nakes sedang menaikkan beberapa peti jenazah kedalam truk.Selasa ( 22-6-2021).

Dilihat dari warnanya, truk itu diduga kuat yang biasa dipakai oleh jajaran Dinas Hutan Kota dan Pemakaman DKI Jakarta.

Sampai berita ini diturunkan, bel diketahui apa alasan pasti Pemprov DKI Jakarta sampai menyiapkan truk untuk mengangkut jenazah.

Belum ada info juga soal kapan truk ini resmi dipakai untuk mengangkut jenazah. Termasuk bagaimana mekanisme pengangkutannya, mengingat yang dibawa nantinya merupakan pasien Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Dinas Hutan Kota dan Pemakaman DKI Jakarta belum memberikan jawabannya terkait hal ini

Diketahui, Covid-19 di Jakarta tengah berada di kondisi tertinggi. Kasus corona per hari sudah tembus 5.000 kasus. Kasus aktif kini sudah 32 ribuan.

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.