Recent Posts

Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksin Ceria di SMK Yadika 3 Tegal alur

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Hasoloan Situmorang.AH.SIK.MH beserta Jajarannya Memonitor Kegiatan Vaksin Ceria di Sekolah SMK Yadika 3 Jalan Kamal raya No.42 Kelurahan Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi digencarkan oleh Pemerintah, TNI dan Polri disetiap daerah-daerah dalam pencegahan Penyebaran Covid-19.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Hasoloan Situmorang.AH.SIK.MH beserta Jajarannya Memonitor Kegiatan Vaksin Ceria di Sekolah SMK Yadika 3 Jalan Kamal raya No.42 Kelurahan Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Kamis ( 22 Juli 2021).

Dalam Memonitor Kegiatan Vaksin Ceria Kapolsek didampingin oleh Kanit Patroli,Kapolsubsektor Tegal Alur dan Binmas Tegal Alur Pelaksanakan Gerai Vaksin Ceria Polres Metro Jakarta Barat yang berlangsung di SMK Yadika 3 dengan peserta yang berusia diatas 12 tahun ke atas. 

Kapolsek Kalideres Akp.Hasolaoan Situmorang.SH.SIK.MH beliau mengatakan kepada awak media Pada hari ini Team Nakes dari Polres Metro Jakarta Barat gelar Vaksin Ceria di SMK Yadika 3 Tegak alur yang di pimpinan Dr.Yanto dibantu oleh petugas dari Polsek Kalideres dan Klinik Yadika.

" Dalam Kegiatan Vaksin Ceria ini untuk kuota peserta vaksin sebanyak 300 (tiga ratus) orang.Dan sasaran Vaksinasi ceria khususnya bagi pelajar usia 12 tahun s.d 17 tahun dan umumnya bagi warga masyarakat sekitar KelurahanTegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dengan menggunakan Vaksin Sinovac.kata Kapolsek.

Akp.Hasolaoan juga memberikan himbauan kepada para penerima Vaksin Ceria, jangan lalai setelah di Vaksin dan tegakan Protokol kesehatan ( Prokes ) dengan cara 5M (!Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Mengindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas Intraksi ) agar terhindar dari Penyebaran sekaligus memutuskan mata rantai Covid-19 tersebut 

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.