Recent Posts

Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Barat Pantau PPKM Darurat di Daan Mogot

Gubernur DKI Jakarta Anies Baweadan Pantau PPKM Darurat di Daan Mogot, Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto Alhamdullilah Ada Perubahan Cukup Signifikan.

JAKARTA, News Investigasi.com--


PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot Kalideres tampaknya menjadi perhatian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 

Saat kunjungannya di lokasi Gubetnur DKI Jakarya Anies turut membantu para petugas yang sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang akan memasuki kawasan DKI Jakarta di Jalan Daan Mogot Kalideres. 

Pantauan pihak media tampak hadir Walikota administrasi kota Jakarta Barat Uus Kuswanto beserta Kajati, Pangdam Jaya, Dandim, Kapolda, Dirlantas, Kadishub DKI dan Satpol PP serta Jajaran terkait lainnya ikut melakukan pemantauan Penyekatan PPKM Darurat di ruas Jalan Daan Mogot Kalideres Jakbar. Rabu (7/7/2021)

Dalam kesempatannya Gubernur DKI Jakarta Anies Baweadan terlihat bersama jajarannya memastikan secara langsung Penyekatan berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengatakan ," pengamanan penyekatan PPKM Darurat di Jakarta Barat Alhamdullilah, pada hari kelima ini ada perubahan yang cukup signifikan dimana masyarakat, baik yang tinggal di Jakarta maupun di sekitar Jakarta sudah mulai mengerti atau memahami terkait izin untuk memasuki wilayah DKI Jakarta," Ujarnya 

Uus menambahkan ,"sebelumnya juga ada penambahan penyekatan di depan Terminal Kalideres dan penyekatan di perbatasan Jakarta Tangerang untuk memperkuat PPKM Darurat ," Ungkapnya.


Di ketahui data dari pihak Sudinhub Jakarta Barat kendaraan  yang di putar balikan di 2 Titik Penyekatan PPKM Darurat wilayah Jakarta Barat yakni alan Joglo raya Kembangan dan Jalan Daan Mogot Kalideres

Hari sabtu 03/07/2021

Kendaraan Roda Empat : 2.773 

Kendaraan Roda Dua : 11.230 



Minggu 04/07/2021

Kendaraan Roda Empat : 1.268

Kendaraan Roda Dua : 12.054



Senin 05/072021

Angkutan Barang : 73

Bus Kecil/ Elf : 29

Bus Sedang : 32

Bus Besar : 17

Kendaraan Roda Empat : 210

Kendaraan Roda Dua : 1.213

Kendaraan Roda Tiga : 15



Selasa 06/07/2021

Angkutan Barang : 100

Bus Kecil/ Elf : 50

Bus Sedang : 50

Bus Besar : 50

Kendaraan Roda Empat : 150

Kendaraan Roda Dua : 2000

Kendaraan Roda Tiga : 100



Untuk hari Rabu sementara masih dalam proses penghitungan. 

Kasudinhub Jakarta Barat Erwansyah saat di konfirmasi mengatakan dari data penghitungan kendaraan yang kita lakukan bahwa selain volume kendaraan semakin berkurang banyak juga warga yang taat memutarbalikan kendaraannya di lokasi PPKM Darurat," ujarnya. 

Dengan miningkatnya kesadaran masyarakat akan bahaya nya Covid 19, diharapkan semakin cepat pandemi covid 19 berlalu. 

Kegiatan PPKM Darurat di Ruas Jalan Daan Mogot berjalan dengan lancar diikuti pihak TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan instansi terkait lainnya serta menerapkan prokes sesuai aturan yang berlaku guna pencegahan oenyebaran Covid 19.

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.