Recent Posts

Kapolsek Kalideres Berserta Jajaran Bagikan Beras dan Daging Rendang Buat Warga Slum dan Ojol Online

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Beserta Jajaran bagikan Beras dan Daging Rendang buat Warga Slum dan Ojek Online dibantaran Kali rawa lele RW. 10 dan ojek Online di jln. Peta Utara Kalideres Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Penyebaran Covid-19 sangat dirasakan dampaknya dalam kehidupan sehari-hari warga masyarakat.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah, TNI dan Polri dalam memberantas wabah Virus Corona tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Beserta Jajaran bagikan Beras dan Daging Rendang buat Warga Slum dan Ojek Online dibantaran Kali rawa lele RW. 10 dan ojek Online di jln. Peta Utara Kalideres Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Kamis ( 22-7-2021).

Dalam kegiatan pembagian Beras dan Daging Rendang Kapolsek didampingi oleh Wakapolsek, Beserta Jajaran anggota Polsek Kalideres.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat beliau mengatakan kepada awak media, Pada hari ini kita Jajaran Polsek Kalideres membagikan Sembako berupa Beras dan Daging Rendang buat warga Slum dan Ojol Online dari Kapolda  Metro Jaya Bapak Irjen Pol.Padil Imron.

Kegiatan pembagian beras dan Daging Rendang bagi warga Slum dan para Ojek Online  ini untuk meringankan beban warga masyarakat yang saat ini sedang terdampak wabah Covid-19. Kata Kapolsek.

AKp.Hasoloan juga memberikan himbauan kepada para penerima Beras dan Daging rendang dalam masa pandemi wabah Covid-19 ini agar menjaga kesehatan selalu dengan melakukan Vaksinasi Guna pencegahan Penyebaran Covid-19 .

Dan juga tegakkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas intraksi ) agar terhindar dari Penyebaran sekaligus untuk memutuskan mata rantai Covid-19. tegasnya Kapolsek.

" Sayangilah Diri anda, Keluarga anda dan juga Orang Lain dengan menaati Protokol Kesehatan dan aturan dan kebijakan dari Pemerintah dalam Percepatan Vaksinsi Nasional.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.