Recent Posts

Kapolsek Kalideres Gelar Serbuan Sembako Buat Warga yang Sedang Menjalani ISOMA COVID-19

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH bersama Jajaran gelar Serbuan Sembako Buat Warga Masyarakat di 5 Kelurahan yang sedang Menjalanin Isolaai Mandiri ( Isoma ) Terkomfirmasi Positif Covid-19 dari Kapolda Metro Jaya Fadil Imron.

JAKARTA, News Investigasi.Com--

Penyebaran Wabah Covid-19 yang mana masih sangat mengkwatirkan ditengah-tengah Warga masyarakat.

Dampak dari penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta telah dirasakan oleh warga masyarakat dengan lonjakan angka kasus Covid-19 di DKI Jakarta sudah sangat tinggi

Dari dampak tersebut terlihat oleh awak media News Investigasi.com Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH bersama Jajaran gelar Serbuan Sembako Buat Warga Masyarakat di 5 Kelurahan yang sedang Menjalanin Isolaai Mandiri ( Isoma ) Terkomfirmasi Positif Covid-19 dari Kapolda Metro Jaya Dr.M.Padil Imron Sabtu ( 10-07-2021).

Dalam gelar Serbuan Sembako tersebut buat warga masyarakat kelima Kelurahan yang tersebar di Kecamatan Kalideres Kapolsek Kalideres didampingi oleh Waka Polsek Akp.Suparno bersama anggota melakukan kegiatan Serbuan sembako terhadap warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid- 19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah. Adapun bantuan paket Sembako dari Kapolda Metro Jaya berupa 5 (lima) kg beras.

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliau mengatakan kepada awak media, Kita bersama Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar serbuan Sembako buat warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid- 19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah dari Kapolda Metro Jaya berupa 5 (lima) kg.

"Kami berharap kepada warga masyarakat yang terkomfirmasi positif Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri atau Isoma kiranya agar bersabar dan tetap semangat dalam mendapatkan cobaan dan musibah penyebaran Covid-19 ini.

Kamipun selalu menghimbau kepada seluruh warga msyarakat agar kiranya sama-sama untuk ikut memerangi dan memutuskan mata rantai dari penyebaran Covid-19 dengan cara menaati aturan 5M ( Memakai Masker,Mencuci tangan Pakai Sabun,Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Interaksi ) selama masa pandemi ini.

Dan Kami dari Kepolisian Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat selalu bersenerji kepada tiga pilar dalam memberantas penyebaran Covid-19 diwilayah dengan menegakkan PPKM Darurat ditengah-tengah warga masyarakat dengan humanis dengan tepat sasaran.

( DT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.