Recent Posts

Kapolsek Kalideres Mengecek Pos Penyekatan PPKM Darurat, Sekaligus Antisipasi UNRAS

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Mengecek Pos Penyekatan di Jalan Daan Mogot dan Posko Penyekatan Daan Mogot City Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Pemberlakuan PPKM Darurat masih dilakukan oleh Pemerintah, TNI dan Polri disetiap daerah.

Pemerintah telah memperpanjang dalam PPKM Darurat guna pencegahan Wabah Covid-19 bagi warga masyarakat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH didampingi oleh Kanit Provos Ipda Arifin Mengecek Pos Penyekatan di Jalan Daan Mogot dan Posko Penyekatan Daan Mogot City Kalideres Jakarta Barat. Sabtu, (24 Juli 2021).

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIk.MH beliau mengatakam kepada awak media, Kami Polsek Kalideres selama diberlakukan PPKM Darurat masih berdiri Tegak di Pos Penyekatan di jalan Daan Mogot dan Posko Penyekatan Daan Mogot City Kalideres Jakarta Barat.

Dalam pantau Pos Penyekatan kita juga antisipasi dan selalu Waspada Terhadap Pergerakan Mass yang akan melakukan Unjuk Rasa (UNRAS) Terhadap Kebijakan Pemerintah Atas Diberlakukannya PPKM Darurat.

" Kapolsek juga Memberikan himbauan kepada para personil yang melaksanakan dititik lokasi Pos Penyekatan agar selalu Waspada dalam menjalankan tugasnya dengan humanis dan selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Dan harus semangat dan berdiri tegak dalam menjalankan tugas negara ini sebagai anggota demi menyelamatkan jiwa manusia terhindar dari penyebaran Covid-19.Ujarnya Kapolsek.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.