Recent Posts

Kapolsek Kalideres Pantau Kegiatan Vaksin Dosis Ke 2 Kerma Polri dan PT Mayora

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Pantau Kegiatan Vaksin Doais Ke 2 Kerma Polri dan PT Mayora Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA,News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi yang digencarkan oleh Pemerintah, TNI dan Polri dalam Pencegahan Covid-19

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Pantau Kegiatan Vaksin Doais Ke 2 Kerma Polri dan PT Mayora Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat.Rabu ( 21-7-2021).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliau mengatakan kepada awak media, Pada hari ini Polsek Kalideres bersama PT.Mayora menggelar Vaksin Dosis Ke 2 bagi warga masyarakat dengan kuota sebanyak 300 orang.

" Sebelum digelarnya Vaksi Dosis Ke 2 Kapolsek terlebih dahulu mengecek persiapan para penerima Vaksin dengan mengedepankan dan menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) yang ketat.

Dan juga Akp. Hasoloan memberikan himbauan kepada para penerima Vaksin Dosis Ke 2 setelah melakukan Vaksinasi agar selalu menegakkan 5M dengan ( Memakai Masker,encuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobitasi Intraksi ) agar terhindar dari penyebaran sekaligus memutuskan mata rantai Covid-19 tersebut.Tegasnya Kapolsek.


( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.