Recent Posts

Polsek Kemayoran Bersama Tiga pilar Bagikan Sembako dan Pemasangan Stiker

Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Ewo Samono.SH Bagikan Sembako Kepada Warga Masyarakat yang Sedang Isolasi Mandiri (Isoma) seklaigus Pemasangan Stiker di RW 01 Keluarahan Serdang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Penyebaran Wabah Covid-19 sangat dirasakan oleh Warga masyarakat disetiap daerah-daerah.

Pemerintah bersama TNI dan Polri sangat menaruh perhatian terhadap Warga masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19 tersebut.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Ewo Samono.SH Bagikan Sembako Kepada Warga Masyarakat yang Sedang Isolasi Mandiri (Isoma) seklaigus Pemasangan Stiker serta Pelaksanaan Tracing di RW 01 Keluarahan Serdang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.Kamis ( 28 Juli 2021).

Dalam Pembagian Sembako dan Pemasangan Sticker Isolasi Mandiri (ISOMAN) dihadiri oleh Kompol Ewo Samono SH (Kapolsek Kemayoran) beserta Jajaran Mayor E. Rachmat (Danramil Kemayoran) beserta jajaran,Instan Kelurahan, Bhanbinkantibmas dan Babinsa.

Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono.SH yang didampingi oleh Mayor E. Rachmat (Danramil Kemayoran) beliau mengatakan kepada awak media, Dalam Kegiatan ini kita bersama Tiga pilar melakukan Pemasangan Striker yang Bertuliskan Isolasi Mandiri (ISOMAN) Beserta Nomor HP yang Bisa dihubungi " Apabila terjadi Sesuatu atau membutuhkan bantuan bisa  kontak Langsung ke  Nomor yang terdaftar di Sticker Isolasi Mandiri (ISOMAN) ".

Kita juga melakukan Tracing kepada warga yang Pernah Melakukan Kontak dengan Pasien Covid 19.

Ewo juga menambahkan " Selain pemasangan Stiker dan Tracing kita juga bersamTiga Pilar membagikan Sembako untuk Sekitar 50 Kepala Keluarga di RW 01 Kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat yang Terkena Covid-19 dan Isolasi Mandiri dan yang Terdampak PPKM atau Terdampak Covid-19.

Dan kita juga dilapangan memberikan himbauan agar warga masyarakat agar melakukan Vaksinasi dan menjaga Protokol Kesehatan dengan menegakan 5M ( Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Menghindari Kerumunan, Menghindari Mobilitas Intraksi ) agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

" Kami Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Kemayoran Polres Metro Jakara Pusat tidak mengenal lelah dan masih berdiri tegak dalam memberantas memutuskan mata rantai Covid-19 untuk memulihkan perekonomian.Ujarnya Kapolsek.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.