Recent Posts

Polsek Kemayoran Peduli Bagikan Sembako Kewarga dan Menegakan Prokes Penerapan PPKM Level 4

Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat gelar Operasi Gabungan bersama Tiga pilar dalam rangka Penegakan Prokes Covid-19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4 sekaligus membagikan Sembako buat Warga masyarakat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Penerapan PPKM Sekala Mikro Level 4 yang diberlakukan dari tanggal 26 Juli - 02 Agustus 2021 oleh Pemerintah.

Terlihat oleh awak media News Investigaai.com, Jajaran Polsek ini Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat gelar Operasi Gabungan bersama Tiga pilar dalam rangka Penegakan Prokes Covid-19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4 sekaligus membagikan Sembako buat Warga masyarakat.Rabu (28-7-2021).

Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono.SH beliau mengatakan kepada awak media, dalam Operasi aman Nusa II ini kita gelar setiap harinya tampa mengenal lelah letih untuk selalu menghimbau dan mengantisipasi Guantibmas di Wilkum Polsek Kemayoran.

Sasaran kita masyarakat yang melanggar prokes covid 19, pedagang kita himbau menutup dagangannya dan kita kasih bantuan beras. Lakukan dengan Profesional dan humanis.

Kita melakukan penyekatan, Antisipasi empat-tempat keramaian berkumpul masyarakat yang melanggar protokol covid 19.

Ewo juga menambahkan dalam operasi ini juga kita membagikan bantuan Sembako kepada pedagang atau masyarakat untuk mengurangi beban ekonomi selama Pandemi Covid 19.

Menghimbau warga yang berkumpul untuk tetap melakukan Prokes Covid 19. dan segera kembali ke rumah masing-masing.Ujarnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.