Recent Posts

Polsek Kemayoran Peduli COVID-19, Menegakan PROKES dan Penegakan PPKM Mikro

Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Melaksanakan Kegiatan Operasi Aman Nusa II bersama Tiga pilar Penegakan Protokol Kesehatan ( Prokes )-19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4 serta bagikan Sembako kewarga masyarakat diwilayah Hukum Polsek Kemayoran Jakarta Pusat.


JAKARTA,News Investigasi.com--

Penekanan Penyebaran Wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Pemerntah, TNI dan Polri disetiap daerah-daerah.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Melaksanakan Kegiatan Operasi Aman Nusa II bersama Tiga pilar Penegakan Protokol Kesehatan ( Prokes )-19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4 serta bagikan Sembako kewarga masyarakat diwilayah Hukum Polsek Kemayoran Jakarta Pusat.Senin (26 Juli 2021).

Dalam Kegiatan Operasi Aman Nusa II bersama Tiga Pilar dalam rangka Penegakan Prokes Covid 19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4 yang dipimpin oleh Panit II Reskrim Ipda Budi Setiadi, S.H. di Wilayah Hukum Polsek Kemayoran. 

Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ewo Samono.SH beliau menjelaskan kepada awak media, dalam operasi Aman Nusa II ini kita lakukan bersama tiga pilar dalam rangka Penegakan  Prokes Covid 19 dan Penerapan PPKM Mikro Level 4 di Wilayah Kecamatan Kemayoran.

" Kami bersama rekan Tiga Pilar dan Potensi Masyarakat melaksanakan giat Penerapan PPKM Sekala Mikro Level 4 yang diberlakukan dari tanggal 26 Juli - 02 Agustus 2021. serta mengantisipasi Guantibmas.

Dan sasaran kita masyarakat yang melanggar prokes covid 19,masyarakat yang berkumpul dan diarahkan kembali ke rumah masing-masing, untuk pedagang kita himbau menutup dagangannya dan kita kasih bantuan beras.

Ewo menambahkan dalam operasi ini dilakukan dengan Profesional dan humanis.Ujar Kapolsek

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.