Recent Posts

PPKM Darurat di Tangerang Selatan, Polisi Batasi Keluar Masuk Di 4 Titik



Ilustrasi penutupan jalan

TANGSEL, News Investigasi.com--

Tangerang Selatan- Polres Metro Tangerang Selatan akan menutup akses keluar masuk wilayah itu mulai tengah malam nanti seiring penerapan PPKM darurat.


"Dari tanggal 3 sampai 20 Juli 2021 kami melakukan pembatasan mobilitas di empat titik," kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman, Jumat (2 Juli 2021).

Menurut Dicky, teknis dari pembatasan mobilitas ini nantinya kendaraan yang boleh masuk ke kota Tangsel adalah kendaraan yang termasuk dalam kendaraan esensial dan kritikal, selain dari itu, kendaraan akan diputar balik.

"Kendaraan yang tidak termasuk kategori akan kami putar balik, jadi nanti di titik penyekatan akan kami tanyakan kepada kendaraan yang melintas keperluannya apa, kita jaga di pos penyekatan selama 24 jam, itu berlaku untuk seluruh kendaraan," ujarnya.


Bagi kendaraan ojek online atau taksi online, lanjut Dicky, pihaknya masih memperbolehkan melintas karena termasuk kendaraan esensial untuk mengirim makanan dan lain sebagainya.

Dalam pembatasan mobilitas di empat titik tersebut, kata Dicky, pihaknya juga dibantu oleh petugas gabungan dari TNI dan Satpol PP.


Untuk empat titik pembatasan mobilitas yang akan dijaga oleh Polres Tangerang Selatan yakni:

1. Jalan Raya Bogor yang melintasi Pamulang, perbatasan antara wilayah Tangerang Selatan dan Depok-Bogor.

2. Jalan Raya Bintaro Sektor 3, perbatasan antara wilayah Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan. 

3. Jalan Raya Serpong, perbatasan antara wilayah Tangerang Kota dan Tangerang Selatan.

4. Jalan Parung Panjang yang berada di Legok, perbatasan antara wilayah Kabupaten Tangerang dan Bogor.

Sebelumnya Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan seiring berlakunya PPKM darurat, mulai pukul 00.00 WIB nanti, akses keluar masuk Jakarta akan ditutup. Akses ini juga berbatasan dengan Tangerang Selatan.

 Baca juga: Simak, Daftar 63 Titik Masuk Jakarta yang Ditutup Polisi Saat PPKM.

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.