Recent Posts

Satreskoba Polres Metro Jakarta Pusat Mengamankan Nia Ramadhani Bersama Suami dan Supir Pribadinya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Penangkapan dilakukan pada Rabu (8/7/2021) kemarin di wilayah Pondok Indah, Kebayoran Baru.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Metro Jakarta Pusat turut menangkap sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berinisial ZN. Dia ditangkap lebih dulu dari Nia dan Ardi.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Penangkapan dilakukan pada Rabu (8/7/2021) kemarin di wilayah Pondok Indah, Kebayoran Baru.

Berdasarkan hasil tes urine Yusri menyebut keduanya positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Ketiganya positif methaphetamine," kata Yusri di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya diduga ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Berdasarkan informasi yang beredar keduanya ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan tersebut. Namun Yusri belum merinci detil kasus, kronologis, hingga barang bukti yang diamankan saat menangkap pasangan suami-istri tersebut.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Dampak Buruk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pakai Narkoba Jenis Sabu, Bisa kena AIDS

Yusri menyampaikan pihaknya akan menggelar jumpa pers terkait kasus ini di Polres Metro Jakarta Pusat. Konferensi pers hari ini.

(YG)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.