Recent Posts

Waluyo.S.Sos Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Metro Jakarta Barat dan Kasat Narkoba

Kegiatan Vaksinasi digelar oleh Polres Metro Jakarta Barat di SDN 08 Pagi Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah,TNI dan Polri disetiap daerah-daerah guna pencegahan Wabah Covid-19.Minggu ( 25-7-2021)

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Polres Meto Jakarta Barat melalui Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggelar Vaksinasi Presisi di SDN 08 Pagi Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

" Dalam kegiatan Vaksinasi Presisi tersebut dipimpin langsung oleh Akp. Hari Gasgari dan Akpm Anggoro Winardi.SH,.MH ".

Waluyo.S.Sos Sekretaris Keluarahan ( Sekkel ) Kelurahan Kedaung Kaliangke beliau Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Metro Jakarta Barat dan Kasat Narkoba serta jajarannya yang telah menggelar Vaksinasi diwilayah kami.

Mudah-mudahan dengan adanya Vaksinasi Presisi yang digelar oleh Polres Metro Jakarta Barat Warga masyarakat Kami dan warga masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19 tersebut.

" Kami dari Perwakilan warga masyarakat sangat bangga dan sangat berterima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Metro Jakarta Barat yang selalu semangat dalam melakukan Vaksinasi terhadap warga masyarakat.

Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat DKI Jakarta khususnya Warga masyarakat Jakarta Barat Kelurahan Kedaung Kaliangke " Ayo Kita melakukan Vaksinasi " dan juga taati aturan dan kebijakan dari Pemerintah demi keseharltan kita semua.

" Jangan sia-siakan Pengorban dan Perjuangan Pemerintah, TNI, Polri, Gugus depan dan tim medis yang telah berupaya dalam memberantas dan memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19.Kata Waluyo.

Ditempat yang sama Akp.Anggoro Winardi.SH,.MH beliau menjelaskan kepada awak media, Alhmadulilah kita Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat masih berdiri tegak dan semangat dalam memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat dalam menjalankan tugas menggelar Vaksinasi Presisi diwilayah hukum Polres Jakarta Barat bagi warga masyarakat.

Kami juga selalu memberi himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menaati aturan dari pemerintah,TNI dan Polri dalam PPKM Darurat dan menegakan Protokol Kesehatan dengan mengedepankan 5M ( Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobikitas Intraksi ) agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.Ujarnya Anggoro.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.