Recent Posts

Akp.Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Menerima Penghargaan Dari DPD RI atas Dedikasi yang Tak Kenal lelah Dalam Penangan COVID-19

Kapolsek Kalideres Akp Hasolaon Situmorang.SH.SIK.MH Menerima Penghargaan dari Anggota DPD RI dapil DKI Jakarta Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI Hj.Fahira Dris.SE,MH atas Dedikasi Tak Kenal Lelah Dalam Penanganan COVID-19.


JAKARTA,News Investigasi.com--

Dalam Penangan Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah,TNi dan Polri didalam masa Pandemi.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah dalam memberantas dari Penyebaran Covid-19 tersebut.

Salah satu yang telah digaungkan oleh Pemerintah,TNI dan Polri telah menggelar Vaksinasi disetiap masing-masing daerah yang tidak mengenal lelah dalam melayani warga masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, atas Dedikasi Penanganan Kemanusiaan Vaksinasi Covid-19 yang tidak mengenal lelah Kapolsek Kalideres polres Metro Jalarta Barat Akp Hasolaon Situmorang.SH.SIK.MH Menerima Penghargaan dari Anggota DPD RI dapil DKI Jakarta Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI Hj.Fahira Dris.SE,MH atas Dedikasi Tak Kenal Lelah Dalam Penanganan COVID-19 membuat warga serta menjadi garda terdepan dalam ikhtiar dan upaya bangsa ini mencegah dan menghentikan penyebaran sekaligus memutuskan mata rantai Covid-19.Rabu ( 11-8-2021).

Anggota DPD RI dapil DKI Jakarta Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI Hj.Fahira Dris.SE,MH beliau mengatakan " Dengan penuh rasa bangga saya berikan penghargaan ini kepada Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH selaku Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, serta Doa yang saya panjatkan agar Kapolsek Kalideres dilimpahkan kesehatan, perlindungan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas mulia ini. 

Hj. Fahira Idris pun mengatakan "dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan rasa hormat saya yang setinggi tingginya", tutup Hj.Fahira.

Ditempat yang sama Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK,MH yang menerima Penghargaan beliau mengatakan, Kami Polsek Kalideres terima kasih atas Perhatian terhadap Ibu Hj.Fahira Idris  Anggota DPD RI dapil DKI Jakarta Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI atas Penghargaan terhadap Polsek Kalideres.

" Dalam menjalankan misi Kemanusian Vaksinasi Covid-19 dipolsek Kalideres ini, tidak lepas dari peran para anggota yang selalu berjibaku berdiri tegak, aktip dan bersemangat dalam melayani warga masyarakat diwilayah yang tidak mengenal kata lelah dan hari libur.Ujarnya Kapolsek.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.