Recent Posts

Dua Sosok Perwira Setiap Hari Berjibaku Dalam Memberantas COVID-19

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH dan Wakapolsek Akp H.Suparno.SH.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Dalam Kesibukannya sehari-hari sebagai Penegak hukum dikepolisian Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Di berlakukannya PPKM darurat oleh Pemerintah diwilayah hukum Polsek Kalideres dan Penegakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) guna Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19 ditengah-tengah Warga masyarakat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Dua sosok Perwira Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH dan Wakapolsek Akp H.Suparno.SH selalu bersenerji dan berjibaku dalam melakukan misi Kamanusiaan dalam melayananin masyarakat Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Jum'at ( 28-8-2021).

Pelayanan yang dilakukan oleh Kedua Perwira ini yang setiap hari nya memberikan Himbauan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan Berjibaku menggelar Vaksinasi diwilayah bagi warga masyarakat yang tidak perna mengenal kata Lelah, Letih dan Waktu libur dalam bertugas memberantas Covid-19 tersebut.

Terpantau dilapangan Perwira Akpol angkatan 2010 Akp Hasoloan Situmorang.SH,S,MH ini selalu mendapatkan Pujian dari berbagai kalangan para Ketua RT/RW tokoh masyarakat dan juga Warga masyarakat dari Kinerjanya dalam melayani masyarakat secara humanis, murah senyum yang selalu didampingi oleh Wakapolsek Kalideres Akp H.Suparno.SH yang selalu luwes dalam misi Kemanusiaan Pencegahan " Hear Immunity " dari Penyebaran Covid-19.

" Dan juga beliau selalu dekat kepada rekan - rekan Wartawan/ Jurnalis tampa ada batas dan jarak " No Profil " 

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,SIK,MH beliau mengatakan Kepada awak media, Kami Polsek Kalideres dalam Melaksanakan Tugas mulia ini ( Misi Kemanuisaan ) dalam Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19 dengan mengedepankan hati yang Iklas dan semangat dalam memberikan Pelayanan yang prima dan terbaik ditengah-tengah warga masyarakat .

Karna tampa dilandasi dengan hati yang Iklas dan semangat dalam melakukan tugas tidak akan mendapatkan secara maksimal dalam misi Kemanuisaan Pencegahan dari Penyebaran Covid-19 tersebut.

" Puji tuhan kita Polsek Kalideres dalam Melaksanakan Vaksinasi Merdeka dari tanggal 1 agustus sampai 17 agustus 2021 telah disambut dengan baik dan meriah ditengah-tengah warga masyarakat dengan target sangat memuaskan. Dan ada Ketiga Ketua RW yang telah mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Metro Jakarta Barat dalam mendukung dan Mensport Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tersebut.

Kami Polsek Kalideres masih berdiri tegak dan bersemangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk menggelar Vaksinasi bagi warga masyarakat guna Pencegahan  Penyebaran Covid-19 berlangsung.

Dan kami juga menghimbau kepada para Ketua RT/RW, tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda agar mengajak dan berikan himbauan kepada warga masyarakat agar melakukan Vaksinasi dalam rangka " Hear Immunity " Program dari Pemerintah, TNI dan Polri.

Hasoloan Menambahkan bagi warga masyarakat yang sudah melakukan Vaksinsi dan yang belum melakukan Vaksinasi agar selalu menegakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan cara 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengjindari Kerumunan serta Mengurangi Mobiltas/Intraksi ) agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.

" Jangan Sia-siakan Perjuangan dan Pengorbanan Pemerintah, TNI, Polri, Tiem Medis Covid-19 yang telah berjibaku dalam memberantas Penyebaran Covid-19. Sayangilah diri anda Keluarga anda dan juga orang lain.Ujarnya Hasoloan.

( RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.