Recent Posts

Kapolsek Kalideres Meninjau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Merdeka di SMKN 72 Tegal alur Kalideres

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Meninjau Kegiatan Vaksinasi Merdeka di SMKN 72 Jalan Kayu Besar Bulak Jati No.18 Kelurahan Tegal Alur Kecamayan Kalideres Jakarta Barat.

JAKARTA, News Investigasi.com--

Percepatan Vaksinasi Covid-19 digencarkan oleh Kepolisian Republik Indonesia di Gerai Vaksin Merdeka disetiap Wilayah.

Kegaiatan Vaksinasi Merdeka dilaksanakan oleh setiap Polaek dari tanggal 1 agustus sampai dengan 17 agustus 2021 guna pencegahan wabah Covid-19.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH Meninjau Kegiatan Vaksinasi Merdeka di SMKN 72 Jalan Kayu Besar Bulak Jati No.18 Kelurahan Tegal Alur Kecamayan Kalideres Jakarta Barat.Rabu (03 Agustus 2021).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang.SH.SIK.MH beliau mengatakan kepada awak media, dalam Vaksinasi Merdeka yang ke empat ini kita gelar dilima kelurahan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka disatu keluarahan terdapat ada dua titik lokasi sampai dengan 3 titik lokasi dimasing-masing RW setempat.

" Target kita dalam Vaksinasi Merdeka ini satu titik sebanyak 200 (dua ratus) orang.

Hasoloan menambahkan kita pantau jalannya kegiatan disalah satu di SMKN 72 Kelurahan Tegal alur yang telah mendaftar sebanyak 200 orang sebagai peserta Vaksin.

Saya berharap kepada para Ketua RT, RW , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama agar mendukung Program Percepatan Vaksinasi Merdeka ini guna Terwujudnya Herd Immunity bagi Warga Masyarakat DKI Jakarta Khususnya Warga Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dan juga bagi warga masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi agar selalu menegakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) agar terhindar dari Penyebaran wabah Covid-19 tersebut.Ujarnya Kapolsek.

( AS )
 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.